Sukses

Live Report:PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID II

Top3: Daftar Denda Pelanggar Lalu Lintas dan MPV Baru Wuling

Liputan6.com, Jakarta Kita dengan mudah menemukan pelanggaran lalu lintas. Seakan hukum hanya hiasan belaka, padahal pelanggar bisa diganjar denda atau hukuman yang lumayan menyengsarakan. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Ini Daftar Denda dan Hukuman bagi Pelanggar Lalu Lintas

Pelanggaran lalu lintas sering kali dilakukan pengendara kendaraan bermotor dengan beragam alasan, mulai dari terburu-buru hingga lupa mengenakan perlengkapan keselamatan seperti helm.

Untuk memberikan efek jera dan menanggulangi kecelakaan di jalan akibat pelanggaran lalu lintas, Polisi pun selalu aktif dalam menertibkan pengguna jalan yang nakal. Selengkapnya baca di sini.

2. Mengenal Sosok TVS Dazz, Skutik Termurah di Kelasnya

Jika berbicara skutik, maka brand yang pertama kali terpikirkan adalah brand asal Jepang. Padahal, skutik ini juga dihuni oleh brand non-Jepang yang menawarkan kelebihan tersendiri. Misalkan saja TVS Indonesia yang konsisten menjual Dazz di bawah harga skutik Jepang.

Diharapkan skutik entry level ini, dilirik masyarakat. Meski kenyataannya 'kue' yang didapat tidaklah banyak. Padahal secara produk, Dazz menjadi pionir di segmen skuter murah. Selengkapnya baca di sini.

2 dari 3 halaman

3. Mengintip Bocoran MPV Terbaru Wuling, Mesinnya 1,5 L Turbo

Wuling sepertinya tak pernah berhenti berinovasi dan selalu mencari cara untuk menggaet konsumen baru. Kini, perusahaan patungan SAIC-GM-Wuling kenalkan MPV terbaru.

Unit mengusung lencana Hongguang Plus. Versi lebih lapang dari Confero yang dijual di Indonesia. Sementara imbuhan nama Plus, mengacu pada dimensi yang lebih besar. Terlihat lebih berkarakter SUV, lantaran kap mesin kini lebih tegak. Yang paling menarik, jantung pacu kini pakai mesin 1,5 liter dengan dorongan turbo. Resultan daya lebih besar dari reguler. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Kawasaki KLX150L Baru dan Modus Dapatkan Klaim Asuransi
Artikel Selanjutnya
Top3: Penyebab Kebakaran Lamborghini dan Alasan Mercedes-Benz Bebaskan Biaya Sewa Mobil