Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Platform DNGA Daihatsu Tanto dan Cicilan DFSK

Liputan6.com, Jakarta Daihatsu Tanto kembali hadir di GIIAS. Mobil ini menggunakan platform DNGA yang nantinya akan dipakai untuk mobil lain yang akan diproduksi di Indonesia. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. New Tanto, Mobil Kecil Pertama Daihatsu dengan Platform DNGA

Pameran otomotif bergengsi, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) menjadi ajang pamer teknologi PT Astra Daihatsu Motor (ADM). Jenama asal Jepang ini, membawa salah satu line-up kei car (mobil kecil) new Tanto.

Model ini, sejatinya sudah diluncurkan pada awal Juli lalu di kampung halamannya, Jepang. New Tanto menjadi kendaraan Daihatsu pertama yang menggunakan desain platform terbaru berbasis DNGA (Daihatsu New Global Architecture) yang kompatibel untuk 10 tahun ke depan. Selengkapnya baca di sini.

2. Daihatsu Sirion Edisi Spesial Cuma Ada 10 Unit, Berapa Harganya?

PT Astra Daihatsu motor (ADM) memanfaatkan dengan baik gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Pabrikan yang terkenal dengan mobil ringkasnya ini, menghadirkan tiga tipe mobil edisi spesial, dengan jumlah masing-masing hanya 10 unit.

Jumlah mobil edisi spesial ini, melambangkan 10 tahun keberhasilan Daihatsu menduduki posisi penjualan nomor dua di pasar otomotif nasional, dan salah satu edisi khusus yang dikeluarkan Daihatsu, adalah Sirion Special Edition. Selengkapnya baca di sini.

2 dari 3 halaman

3. Mobil DFSK Bisa Dicicil Rp 100 Ribu per Hari

Sejak memantapkan diri bermain di pasar otomotif Indonesia, DFSK tidak hanya menyasar segmen penumpang tetapi juga komersial. Satu-satunya produk komersial yang mereka miliki adalah DFSK Super Cab.

General Manager Marketing PT Sokonindo Automobile, Permata Islam mengatakan, DFSK Super Cab dihadirkan sebagai kendaraan komersial untuk menggerakan perekonomian. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

Simak Vidio Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Pembatasan Mobil dan Syarat Impor Mobil Listrik
Artikel Selanjutnya
Top3: Pembatasan Kendaraan Penenggak BBM dan Persiapan Industri 4.0