Sukses

Top3: Test Ride Honda ADV150 dan Harga Motor Listrik EC-GO 2

Honda ADV150 menjadi buah bibir di akhir pekan lalu. Liputan6.com berksempatan menjajal skutik petualangan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Honda ADV150 menjadi buah bibir di akhir pekan lalu. Liputan6.com berksempatan menjajal skutik petualangan tersebut. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Menjajal Skutik Adventure 150 Cc Pertama Honda di Indonesia

PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan kesempatan kepada media termasuk Liputan6.com untuk mencoba Honda ADV150. Kegiatan test ride ini berlangsung di sebuah area tertutup di kawasan Pagedangan, Tangerang.

Trek dadakan yang disediakan untuk menguji skutik bergaya adventure ini cukup bervariasi. Ada trek lurus dengan tanjakan dan turunan tipis, zig-zag untuk menguji handling serta barisan speed trap yang lumayan tinggi. Selengkapnya baca di sini.

2. Meluncur di GIIAS 2019, Ini Harga Motor Listrik EC-GO 2

Berdasarkan data dari Dinas Lingkungan Hidup tak kurang dari 20 juta kendaraan bermotor hilir mudik di Jakarta. Hal tersebut membuat pemerintah semakin mendukung penggunaan motor listrik sebagai pengganti kendaraan bermesin bensin dan memperbanyak transportasi massal.

Melihat peluang tersebut, PT. Green City Traffic (GCT) secara resmi menghadirkan kendaraan ramah lingkungan EC-GO 2 di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. 4 Cara Merawat Kunci Motor agar Berumur Panjang

Teknologi keyless memang sudah mulai diperkenalkan di sepeda motor. Namun, masih banyak sepeda motor yang memilih kunci konvensional. Sayangnya, tak semua pemilik motor merawat kunci motor tersebut.

Tak sedikit yang berpikir, kalau rusak bisa dibelikan yang baru. Atau kalau hilang bisa digandakan. Tapi perlu kamu tahu, jika tak dirawat, anak kunci itu bisa membuat rumah kunci longgar. Bahkan bisa menyulitkanmu saat akan menyalakan motor. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.