Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Harga Renault Triber dan Sejarah Suzuki Jimny di Indonesia

Mobil 7 penumpang mendominasi pasar nasional. Tak heran bila semua produsen meliriknya. Kali ini Renault Triber ingin mencoba keberuntungan dengan tawaran harga yang murah.

Liputan6.com, Jakarta Mobil 7 penumpang mendominasi pasar nasional. Tak heran bila semua produsen meliriknya. Kali ini Renault Triber ingin mencoba keberuntungan dengan tawaran harga yang murah. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Harga Renault Triber Rp135 Juta, Murah?

Di awal pemunculannya seminggu lalu, Renault Triber membuat kepala menoleh kepadanya. Mobil tujuh penumpang ini diproyeksikan akan berharga murah.

Awalnya semua penasaran dengan harganya. Namun hingga peluncuran untuk umum di GIIAS 2019, Renault Triber belum juga dikalungi bandrol harga. Selengkapnya baca di sini.

2. Berawal dari Sebutan Jangkrik, Begini Kisah Suzuki Jimny di Indonesia

Menjadi salah satu mobil legendaris yang sukses menarik perhatian masyarakat, Suzuki Jimny berhasil berkiprah di pasar otomotif nasional lebih dari 40 tahun.

Sejak generasi pertamanya meluncur di Tanah Air pada tahun 1979, mobil pabrikan Jepang itu dikenal sebagai mobil offroad. Memiliki desain khas dan ikonik, Suzuki Jimny berhasil memberikan kenangan mendalam bagi para penggemarnya. Selengkapnya baca di sini.

Simak Vidio Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Ada 200 Unit, Kaca Film Ini Hanya Tersedia di GIIAS

Tak hanya merek mobil dan sepeda motor, beragam aksesori kendaraan juga turut memeriahkan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, salah satunya kaca film ICE-µ.

Mengusung tema 'Go Green', PT Global Auto International secara resmi meluncurkan produk 5th anniversary edition terbatas untuk 200 unit mobil. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.