Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Harga Renault Triber dan Sejarah Suzuki Jimny di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Mobil 7 penumpang mendominasi pasar nasional. Tak heran bila semua produsen meliriknya. Kali ini Renault Triber ingin mencoba keberuntungan dengan tawaran harga yang murah. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Harga Renault Triber Rp135 Juta, Murah?

Di awal pemunculannya seminggu lalu, Renault Triber membuat kepala menoleh kepadanya. Mobil tujuh penumpang ini diproyeksikan akan berharga murah.

Awalnya semua penasaran dengan harganya. Namun hingga peluncuran untuk umum di GIIAS 2019, Renault Triber belum juga dikalungi bandrol harga. Selengkapnya baca di sini.

2. Berawal dari Sebutan Jangkrik, Begini Kisah Suzuki Jimny di Indonesia

Menjadi salah satu mobil legendaris yang sukses menarik perhatian masyarakat, Suzuki Jimny berhasil berkiprah di pasar otomotif nasional lebih dari 40 tahun.

Sejak generasi pertamanya meluncur di Tanah Air pada tahun 1979, mobil pabrikan Jepang itu dikenal sebagai mobil offroad. Memiliki desain khas dan ikonik, Suzuki Jimny berhasil memberikan kenangan mendalam bagi para penggemarnya. Selengkapnya baca di sini.

2 dari 3 halaman

3. Ada 200 Unit, Kaca Film Ini Hanya Tersedia di GIIAS

Tak hanya merek mobil dan sepeda motor, beragam aksesori kendaraan juga turut memeriahkan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, salah satunya kaca film ICE-ยต.

Mengusung tema 'Go Green', PT Global Auto International secara resmi meluncurkan produk 5th anniversary edition terbatas untuk 200 unit mobil. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

Simak Vidio Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Top3: Wanita Bugil di Atas Ferrari dan Penyebab Kerusakan Jendela Mobil
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Honda ADV150 Naik Daun dan Cara Benar Bersihkan Busi