Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Harga Honda ADV150 dan Wuling Almaz Wind

Motor penjelajah baru diperkenalkan di GIIAS 2019. Honda ADV150 langsung menarik perhatian pecinta motor berlogo sayap terbang.

Liputan6.com, Jakarta Motor penjelajah baru diperkenalkan di GIIAS 2019. Honda ADV150 langsung menarik perhatian pecinta motor berlogo sayap terbang. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Resmi Dijual, Honda ADV150 Dibanderol Rp33,5 Juta

Memberikan pilihan model baru bagi pecinta roda dua Tanah Air, PT Astra Honda Motor (AHM) resmi memperkenalkan Honda ADV150 di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Model anyar dari pabrikan berlambang sayap mengepak ini hadir dengan desain yang futuristik dan manly.

Berbekal mesin berkapasitas 150cc eSP (enhanced Smart Power) menjadikan motor ini menawarkan performa responsif. Selengkapnya baca di sini.

2. Debut di GIIAS 2019, Wuling Almaz dengan Fitur Wind Mulai Rp263,8 Jutaan

PT SGMW Wuling Indonesia (Wuling Indonesia) resmi meluncurkan SUV canggihnya, Almaz dengan fitur Wuling Indonesian Command Wind (WIND) di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Teknologi WIND merupakan inovasi voice command interaktif yang dioperasikan menggunakan bahasa Indonesia. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Permintaan Tinggi, Ini Cara Suzuki Distribusikan Suzuki Jimny

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi meluncurkan mobil fenomenalnya, Suzuki Jimny di ajang otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan.

Sukses mencuri perhatian, mobil pabrikan otomotif Jepang ini hanya tersedia 50 unit setiap bulannya. Hal itu diungkapkan langsung oleh Donny Saputra, Direktur Pemasaran 4W SIS. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.