Sukses

Debut di GIIAS 2019, Wuling Almaz dengan Fitur Wind Mulai Rp263,8 Jutaan

PT SGMW Wuling Indonesia (Wuling Indonesia) resmi meluncurkan SUV canggihnya, Almaz dengan fitur Wuling Indonesian Command (Wind) di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Liputan6.com, Tangerang - PT SGMW Wuling Indonesia (Wuling Indonesia) resmi meluncurkan SUV canggihnya, Almaz dengan fitur Wuling Indonesian Command Wind (WIND) di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Teknologi WIND merupakan inovasi voice command interaktif yang dioperasikan menggunakan bahasa Indonesia.

Jadi, pengendara maupun penumpang yang memungkinkan pengguna menyalakan, mematikan, atau mengoperasikan beragam fitur kendaraan, mulai dari pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan seperti musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link ataupun TPMS, hingga informasi waktu dan tanggal.

"Inovasi dan pengembangan teknologi terdepan kami hadirkan melalui WIND serta formasi 7 penumpang pada varian baru Almaz untuk memberikan pengalaman berkendara tanpa batas," jelas Cindy Cai, Vice President Wuling Motors, di ICE BSD, Tangerang Selatan, Kamis (18/9/2019).

Fitur WIND ini sendiri saat ini sudah terdapat di semua varian, mulai dari 5-seater dan 7-seater.

Wuling Almaz dibekali mesin berkonfigurasi empat silinder berkapasitas 1.500cc bensin turbocharged yang menghasilkan daya maksimal 140 Tk dan torsi 250 Nm.

Kemudian, Transmisi CVT dipercaya memaksimalkan penyaluran tenaga tersebut ke roda depan dengan perpindahan gigi yang halus, serta pilihan mode berkendara eco, sport dan 8-percepatan manual simulation.

Selain itu sejumlah fitur modern turut tersemat, seperti panoramic Sunroof, start-stop button, keyless remote, keyless entry, hingga sound system keluaran Infinity by Harman.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Harga

Untuk keselamatan berkendara tersedia Auto Vehide Holding (AVH), Traction Control System (TCS), Brake Assist (BA), Emergency Stop Signal (ESS), Electric Parking Brake (EPB), Hold Control (HHC) Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Stability Control (ESC), Tire Pressure Monitoring System (TPMS), dan Electronic Brake force Distribution (EBD).

Di sektor interior Almaz mengaplikasi desain stunning dan sporty dengan Future Eyes LED dan lampu utama proyektor LED di bagian bawahnya.

Kemudian pada sisi samping, SUV ini menonjolkan gaya dynamic parallel dan floating roof serta pelek alloy berukuran 17 inci bercorak two-tone aluminium.

Untuk tipenya, terdapat empat varian, yaitu yang terbaru Wuling Almaz tujuh penumpang Smart Enjoy MT Rp263,8 juta, Almaz Smart Enjoy CVT Rp275,8 juta, Almaz lima penumpang Exclusive Rp328,8 juta, dan Almaz Exclusive tujuh penumpang Rp338,8 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.