Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Cara Peugeot Jualan di GIIAS dan Waktu Tepat Pakai Nitrogen

Sekalipun tidak ikut GIIAS 2019, Peugeot Indonesia tetap berharap bisa jualan di masa itu. Caranya cukup unik.

Liputan6.com, Jakarta Sekalipun tidak ikut GIIAS 2019, Peugeot Indonesia tetap berharap bisa jualan di masa itu. Caranya cukup unik. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Cara Peugeot Jualan di GIIAS 2019 Walau Tidak Jadi Peserta

PT Astra International–Peugeot Sales Operation (Astra Peugeot), sebagai distributor resmi Peugeot di Tanah Air memang masih absen di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Namun, jenama asal Prancis ini memiliki cara tersendiri untuk mempromosikan model terbarunya, new Peugoet 5008.

Pasalnya, sejak 11 Juli 2019, Peugeot membuka outlet resminya di salah satu platform jual beli online, Blibli.com. Selama 18 sampai 31 Juli 2019, Peugeot memberikan potongan harga, cicilan nol persen hingga dua tahun. Selengkapnya baca di sini.

2. Aston Martin Lagonda Jadi Mobil Otonomos dengan Konsep Berbagi Penumpang

Semua produsen mobil tampaknya sudah mempersiapkan era baru industri otomotif. Tidak terkecuali Aston Martin melihat teknologi mobil otonomos atau nir sopir dengan sistem berbagi tumpangan akan jadi tren di masa depan.

Demikian yang disampaikan Nikki Rimmington, Chief Planning Officer Aston Martin dalam acara Driving the Future di London sebagai mana dilansir Carscoops, (12/7/2019), konsumen akan berubah total di masa depan. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Pakai Nitrogen Ada Waktu Idealnya, Kapan?

Nitrogen menjadi salah satu alternatif untuk mengisi udara di ban kendaraan kesayangan. Nitrogen pun nyaris tersedia di setiap SPBU.

Meski terbilang cukup mahal, ada keuntungan yang didapat jika menggunakan nitrogen, salah satunya membuat ban tak mudah kehilangan tekanan. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.