Sukses

BMW X7 Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Harganya

Liputan6.com, Jakarta - BMW Group Indonesia meluncurkan SUV mewah terbarunya, BMW X7. Model ini memadukan keunggulan, eksklusifitas, dan kelapangan dengan berkendara yang fleksibel dan kelincahan khas sport activity vehicle (SAV).

Hadir sebagai BMW X7 xDrive40i Pure Exchallence, mobil ini menghadirkan perpaduan antara kedinamisan, kemewahan, dan fleksibilitas yang tak tertandingi di segmen kendaraan premium, serta mesin bertenaga, dan sistem penggerak semua roda cerdas BMW xDrive.

"Model terbaru dan paling lapang dari rangkaian kendaraan BMW X menggunakan teknologi powertrain, dan sasis yang inovatif untuk ciptakan pengalaman berkendara sempurna," jelas Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia, di sela-sela peluncuran X7 di Museum Macan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (15/7/2019).

Desain eksterior BMW X7 ini menampilkan kemewahan baru, dengan dimensi panjang 5.151mm, lebar 2.000mm, dan tinggi 1.805mm. Model ini dilengkapi lampu depan kembar yang ramping, dan memanjang hingga grill.

Interiornya, mobil ini merupakan kendaraan dengan tiga baris kursi dengan captain seat, dengan total mampu membawa enam orang.

2 dari 3 halaman

Jantung Mekanis

Sistem hiburannya, dilengkapi control display, cluster instrument yang sepenuhnya digital dengan layar 12,3 inci, dengan sistem operating system 7.0 termasuk BMW Intelligant Personal Assistant.

Mesinnya, dipersenjatai dengan unit bensin berkapasitas 3,0 liter enam silinder yang mampu menghembuskan daya hingga 340 Tk pada 5500 sampai 6500 rpm, dan torsi maksimum sebesar 450 Nm pada 1.500 rpm.

BMW X7 akan tersedia di semua diler dengan banderol Rp2,399 miliar off the road.

3 dari 3 halaman

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
BMW Indonesia Rilis Sedan Mewah Terbaru, Cocok Buat Konglomerat
Artikel Selanjutnya
Sekali Cas, SUV Listrik BMW Ini Sanggup Tempuh Jakarta-Yogyakarta