Sukses

Top3: Harga Mitsubishi Eclipse Cross dan Yamaha NMax Facelift

Mitsubishi Eclipse Cross akan resmi dijual di GIIAS 2019. Kiranya SUV ini akan menggeser keberadaan Mitsubishi Outlander Sport.

Liputan6.com, Jakarta Mitsubishi Eclipse Cross akan resmi dijual di GIIAS 2019. Kiranya SUV ini akan menggeser keberadaan Mitsubishi Outlander Sport. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Dijual di GIIAS 2019, Ini Kisaran Harga Mitsubishi Eclipse Cross

Memanfaatkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bakal meluncurkan SUV medium terbarunya, Eclipse Cross. Selain itu, mobil yang baru saja mendapatkan penghargaan sebagai yang terbaik di Jepang ini, juga akan siap dipesan dan dipasarkan di Tanah Air.

Dijelaskan Director of Sales & Marketing Division MMKSI, Irwan Kuncoro, harga untuk Eclipse Cross ini sendiri bakal menarik dan tentu saja kompetitif. Meskipun begitu, pihak pabrikan berlambang tiga berlian ini memang baru akan memberikan informasi detail terkait banderol di pameran otomotif yang bakal berlangsung di ICE, BSD, Tangerang Selatan. Selengkapnya baca di sini.

2. Yamaha NMax Facelift Mejeng di Dealer, Mulai Dijual?

Kabar mengenai Yamaha NMax facelift sudah beredar sejak beberapa bulan lalu. Bahkan, skutik gambot andalan pabrikan asal Jepang tersebut dikabarkan akan meluncur tahun ini. Sepertinya itu bukan hanya desas-desus atau kabar burung belaka.

Salah satu dealer Yamaha sudah mulai menjualnya. Akun Facebook Yamaha Merpati Motor bahkan sudah mulai memasarkannya. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Komentar Yamaha Terkait NMax Facelift di Dealer Resmi

Sudah cukup lama menjadi perbincangan pecinta otomotif, Yamaha NMax facelift dikabarkan akan segera menyapa konsumen setianya di Tanah Air. Bahkan, skutik gambot andalan pabrikan asal Jepang tersebut dikabarkan telah menyapa saat ini.

Salah satu dealer Yamaha mengaku sudah mulai menjualnya. Hal itu diungkapkan melalu akun Facebook Yamaha Merpati Motor. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.