Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Kuota Suzuki Jimny Habis dan Pemeliharaan Tol Cikampek

Liputan6.com, Jakarta Suzuki Jimny mengundang banyak perhatian. Belum resmi dijual, kuota penjualan sudah habis. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Belum Dijual Resmi, Jatah Suzuki Jimny di Kalsel Sudah Habis

Jangan kira hanya masyarakat Ibu Kota yang terlena dengan Suzuki Jimny terbaru. Diler Suzuki di Kalimantan Selatan, ternyata turut kebanjiran pesanan yang tak terbendung.

Felix Han, Director of Operation PT Mitra Megah Profitamas (MMP) menyampaikan, “Dari tahun lalu sudah banyak sekali yang pesan. Namun karena suplai terbatas, tidak bisa langsung datang. Tetap saja mereka harus menunggu. Walaupun uang muka segala macam sudah diberikan. Begini, di Jepang saja perlu inden (Jimny), tak aneh jika suplai ke Indonesia agak mampet,” ujarnya saat diwawancarai di Banjarmasin (8/07). Selengkapnya baca di sini.

2. Pemeliharaan Jalan Tol Jakarta-Cikampek Kembali Dilakukan, Ini Jadwalnya

Setelah melakukan pemeliharaan di dua titik pada 30 Juni hingga 4 Juli 2019, PT Jasa Marga (Persero) Tbk Cabang Jakarta-Cikampek kembali menggelar pekerjaan serupa di beberapa titik berbeda minggu ini.

Hal ini dilakukan guna menjaga dan meningkatkan kenyamanan serta keamanan jalan tol Jakarta-Cikampek. Pada minggu ini, pekerjaan pemeliharaan dilakukan di jalur A (arah Cikampek) pada kilometer 26+205 sampai dengan kilometer 26+400 dengan penanganan sepanjang 175 meter. Selengkapnya baca di sini.

2 dari 3 halaman

3. Dijual di GIIAS 2019, Ini Kisaran Harga Mitsubishi Eclipse Cross

Memanfaatkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bakal meluncurkan SUV medium terbarunya, Eclipse Cross. Selain itu, mobil yang baru saja mendapatkan penghargaan sebagai yang terbaik di Jepang ini, juga akan siap dipesan dan dipasarkan di Tanah Air.

Dijelaskan Director of Sales & Marketing Division MMKSI, Irwan Kuncoro, harga untuk Eclipse Cross ini sendiri bakal menarik dan tentu saja kompetitif. Meskipun begitu, pihak pabrikan berlambang tiga berlian ini memang baru akan memberikan informasi detail terkait banderol di pameran otomotif yang bakal berlangsung di ICE, BSD, Tangerang Selatan. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Top3: Pemeliharaan Tol Cikampek dan Spiderman Kena Tilang
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: 8 Benda yang Harus Ada di Mobil dan 2 Calon Mobil Jokowi