Sukses

Top3: Recall Belasan Ribu Mobil Honda di Indonesia dan Keunggulan Mazda3

Liputan6.com, Jakarta Ada masalah pada shift knob Honda CR-V di Indonesia. Karenanya pihak produsen memanggil kembali produknya untuk diperbaiki. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Shift Knob Bermasalah, Belasan Ribu Honda CR-V Direcall di Indonesia

PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku agen pemegang merek (APM) Honda di Indonesia, mengumumkan program penarikan kembali atau recall. Penarikan ini, disebabkan oleh bermasalahnya komponen Shift Knob Button untuk Honda CR-V.

Akibat masalah tersebut, pabrikan berlambang huruf H ini bakal melakukan penggantian komponen sebanyak 12.911 unit CR-V model 2017 - 2018. Selengkapnya baca di sini.

2. Siap Meluncur di GIIAS 2019, Ini Keunggulan All New Mazda3

Resmi melakukan debut di ajang Los Angeles Auto Show November 2018 lalu, all new Mazda3 siap memeriahkan pasar otomotif Tanah Air. Resmi meluncur di GIIAS 2019, berikut beberapa keunggulan Mazda3 yang terjun di segmen hatchback dan sedan.

"Untuk resminya nanti kita akan launching di GIIAS, untuk Mazda3 yang baru ini dari sisi desain dan fitur jauh lebih bagus," kata Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia (EMI). Selengkapnya baca di sini.

2 dari 3 halaman

3. Jangan Panik, Ikuti 4 Langkah Ini Saat Ban Pecah di Jalan Tol

Ban Pecah menjadi salah satu sumber kecelakaan di jalan tol. Pasalnya, banyak pengendara mobil yang tidak tahu bagaimana bereaksi ketika hal tersebut terjadi, dan salah bertindak akan berujung pada kecelakaan fatal.

Begini langkah mengatasi situasi pecah ban saat berkendara di jalan tol, dilansir dari lama resmi Auto2000: Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Razia Penggunaan Sirene dan Batas Kecepatan di Tol
Artikel Selanjutnya
Top3: Kelakuan Mengejutkan Pengendara Motor dan Polisi Amankan Pengguna Sirene