Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Truk Baru Renault dan 3 Pabrik yang Jarang Kecewakan Pembeli

Melihat pertumbuhan ekonomi, Renault berani mengeluarkan truk seharga Rp1,8 miliar di Indonesia. Seperti apa hebatnya?

Liputan6.com, Jakarta Melihat pertumbuhan ekonomi, Renault berani mengeluarkan truk seharga Rp1,8 miliar di Indonesia. Seperti apa hebatnya? Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Renault Hadirkan Truk Terbaru di Indonesia, Harga Mulai Rp1,8 Miliar

Menjalin kerjasama dengan PT Indo Traktor Utama, Renault Trucks meluncurkan truk K Range untuk pasar komersial di Indonesia.

Sebagai model terbaru, kendaraan asal Perancis ini ditujukan untuk sektor pertambangan, pengangkutan kayu dari hutan, serta oil dan gas. Melalui kerjasama dengan PT Indo Traktor Utama, konsumen tak perlu khawatir terkait spare part dan after sales. Selengkapnya baca di sini.

2. 3 Pabrikan Mobil Ini Jarang Mengecewakan Konsumennya

J.D. Power melakukan survei terhadap konsumen di Amerika Serikat (AS) dan memaparkan hasil riset mereka. Riset tersebut berisikan pabrikan mobil yang jarang bermasalah.

Ternyata, bukan pabrikan AS, Eropa dan Jepang dalam urutan atas. Melainkan merek Korea Selatan yang mendominasi. Produsen mobil Korea: Genesis, Kia dan Hyundai memimpin tiga perolehan nilai terbaik. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Bocoran Ubahan pada Honda Supra GT150 Facelift

Honda Supra GTR150 dikabarkan mengalami penyegaran. Peluncuran resminya juga bakal dilaksanakan dalam waktu yang tidak lama lagi.

Melalui akun Youtube resminya beberapa waktu lalu, Honda Vietnam mengunggah teaser Honda Supra GTR150 facelift. Berdasarkan video tersebut, motor bebek super ini dijadwalkan meluncur pada 13 Juli 2019. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.