Sukses

Top3: Truk Baru Renault dan Denda Berhenti di Tempat Teduh

Melihat potensi pertumbuhan ekonomi, Renault berani bermain truk di Indonesia. Pabrikan asal Prancis tersebut baru meluncurkan truk K Range.

Liputan6.com, Jakarta Melihat potensi pertumbuhan ekonomi, Renault berani bermain truk di Indonesia. Pabrikan asal Prancis tersebut baru meluncurkan truk K Range. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Renault Hadirkan Truk Terbaru di Indonesia, Harga Mulai Rp1,8 Miliar

Menjalin kerjasama dengan PT Indo Traktor Utama, Renault Trucks meluncurkan truk K Range untuk pasar komersial di Indonesia.

Sebagai model terbaru, kendaraan asal Perancis ini ditujukan untuk sektor pertambangan, pengangkutan kayu dari hutan, serta oil dan gas. Melalui kerjasama dengan PT Indo Traktor Utama, konsumen tak perlu khawatir terkait spare part dan after sales. Selengkapnya baca di sini.

2. Menunggu Lampu Merah di Tempat Teduh, Dendanya Rp400 Ribuan

Salah satu risiko yang dihadapi oleh pengguna sepeda motor adalah cuaca. Terik matahari yang menyengat cukup menyiksa saat menunggu lampu merah berubah ke hijau.

Nah, biasanya para pemotor akan menyiasatinya dengan berhenti di tempat yang teduh. Meski jaraknya cukup jauh dari stop line. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Bersiap, Nissan X-Trail Facelift Bakal Meluncur di GIIAS 2019

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) sepertinya bakal tancap gas tahun ini. Setelah meluncurkan Nissan Serena dan Livina baru, pabrikan asal Jepang ini siap kembali menghadirkan satu model anyar lagi, X-Trail facelift.

"Untuk X-Trail, mobil ini akan meluncur di GIIAS 2019," jelas Presiden Direktur PT NMI, Isao Sekiguchi, di sela-sela media test drive all new Nissan Livina, di Semarang, Jawa Tengah. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.