Sukses

Top3: Yamaha NMax Comfort Version dan Helm Dovizioso

Liputan6.com, Jakarta Tak dipungkiri, skutik gambot terpopuler di Indonesia adalah Yamaha NMax. Nah kali ini ada versi yang bikin berkendara jadi lebih nyaman. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Yamaha NMax Comfort Hadir dengan Tambahan Fitur Kenyamanan Berkendara

Yamaha NMax menjadi salah satu skutik populer di Indonesia. Tak dipungkiri motor ini jadi tulang punggung penjualan Yamaha di Indonesia saat ini.

Sejak pertengahan tahun 2018 lalu santer terdengar kabar bawah Yamaha Nmax akan punya generasi kedua. Wajar saja, sejak dirilis tahun 2015 silam, skutik ini belum mendapat desain baru atau pun sekadar facelift. Selengkapnya baca di sini.

2. Belum Lolos Standar FIM, Dovizioso Terpaksa Pakai Helm Suomy Jadi-jadian

Penerapan peraturan baru kejuaan dunia Grand Prix telah disetujui awal musim ini. Standarisasi tersebut, termasuk menyetujui homologasi terbaru untuk helm yang digunakan di ajang balap motor paling bergengsi, MotoGP.

Namun, penerapan standar helm FIM baru ini sendiri baru diterapkan pada akhir pekan lalu. Namun, ada beberapa merek yang ternyata belum lolos FIM Racing Homologation Programme for helmets / FRHP, seperti Suomy dan merek asal Indonesia, KYT. Selengkapnya baca di sini.

2 dari 3 halaman

3. Sepeda Motor Listrik Bersuara Buatan Segera Menjadi Kenyataan

Salah satu keluhan terbesar bagi penggemar roda dua terhadap sepeda motor listrik, adalah tidak adanya suara dari knalpot seperti motor konvensional. Banyak yang beranggapan, tidak adanya suara akan mengurangi pengalaman mengendarai kuda besi.

Namun, hal tersebut sepertinya akan segera teratasi. Pasalnya, pabrikan sepeda motor Revolt bakal menghadirkan motor listrik dengan suara buatan. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Kuntilanak di Terowongan dan Peringatan Unik Polisi
Artikel Selanjutnya
Top3: Ratusan Juta Rupiah Tebus Mobil Parkir dan Kuntilanak di Terowongan