Sukses

Tak Ada yang Spesial, Kawasaki Cuma Kasih Servis Gratis

Sejalan dengan tumbuhnya pasar di kelas sport, tidak hanya jenis bebek atau skutik yang menjadi andalan pemudik, motor sport naked atau sport fairing kerap digunakan untuk mudik.

Liputan6.com, Jakarta - Sejalan dengan tumbuhnya pasar di kelas sport, tidak hanya jenis bebek atau skutik yang menjadi andalan pemudik, motor sport naked atau sport fairing kerap digunakan untuk mudik.

Karena itu sudah bukan menjadi pemandangan aneh jika Kawasaki Ninja banyak digunakan untuk pulang kampung. Motor pun ikut dijejali barang bawaan maupun berboncengan.

Lantaran banyak pengguna Kawasaki yang mudik, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) membuka Bengkel Siaga Lebaran 2019. Bengkel Siaga ini merupakan bengkel resmi dealer Kawasaki, yang akan buka selama 24 jam setiap harinya.

Program Lebaran tersebut beroperasi dari 1 - 8 Juni 2019. Fasilitas yang diberikan antara lain free makanan ringan dan free biaya servis serta pengecekan motor, namun di luar biaya pembelian spare part, oli, dan aksesoris.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Ada Pelayanan Khusus

Pemudik yang menggunakan motor Kawasaki juga dapat singgah untuk sekadar beristirahat dan dapat menggunakan fasilitas umum, seperti toilet dan musholla.

"Program Bengkel Siaga ini bertujuan memberikan pelayanan customer Kawasaki saat libur Lebaran." ujar Antudrikal Qomar, Section Head After Sales Service Dept PT Kawasaki Motor Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.