Sukses

Top3: Bahan Murah Penghilang Jamur Kaca dan Mobil Baru Cristiano Ronaldo

Liputan6.com, Jakarta Kaca buram akan mengurangi visibilitas. Penyebabnya tak lain karena jamur yang tumbuh di kaca mobil. Tak perlu bahan mahal, ada bahan murah yang bisa hilangkan jamur kaca. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. 3 Bahan Murah untuk Hilangkan Jamur Kaca Mobil

Seiring perjalanaan waktu, kaca mobil bisa berubah menjadi buram. Cuaca menyebakan jamur tumbuh di kaca mobil. Kehadiran jamur membuat kaca mobil jadi tidak jelas seperti awal.

Jamur di kaca mobil juga bisa datang dari kebiasaan kurang benar. Apalagi jika malas merawat mobil. Selengkapnya baca di sini.

2. Juventus Juara, Cristiano Ronaldo Pamer Hypercar Baru McLaren Senna

Juventus berhasil meraih scudetto alias juara Seri A, Liga Italia delapan kali berturut-turut. Kesuksesan tim berjuluk Si Nyonya Tua ini, tak lepas dari penampilan memukau mega bintang barunya, Cristiano Ronaldo.Setelah membawa Juventus menjadi tim terbaik di Negeri Pizza tersebut, pemain asal Portugal ini langsung pamer tunggangan terbarunya. Tidak tanggung-tanggung, Ronaldo pamer hypercar terbaru, McLaren Senna.

Dilihat dari akun instagram resminya, @cristiano pesepakbola bernomor punggung 7 ini berpose sumringah di depan mobil asal Inggris ini. Selengkapnya baca di sini.

2 dari 3 halaman

3. Masih Ada Tempat Kosong di Segmen Premium Buat Peugeot

Peugeot siap kembali menancapkan tajinya di pasar otomotif Tanah Air. Sebagai pembuka, jenama asal Prancis ini siap menghadirkan satu model baru bulan depan, yaitu 5008.

Namun, berbeda dengan sebelumnya, PT Astra International – Peugeot Sales Operation (Peugeot Indonesia) sebagai agen pemegang merek (APM) Peugeot di Tanah Air akan menggeser segmen yang disasar. Bahkan, hal tersebut sudah terlihat dari peluncuran Peugeot 3008 dua tahun lalu yang menghadirkan tipe tertinggi alias GT Line. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Adik Yamaha NMax dan Mobil Listrik Harus Berisik
Artikel Selanjutnya
Top3: Nasib Wuling Bekas dan Kawasaki KLX230 Baru