Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Motor Baru Suzuki dan Larangan Saat Parkir

Suzuki tetap nge-gas mengejar ketertinggalannya. Satu per satu produk barunya dikeluarkan. Kali ini adalah Suzuki Gixxer SF 250.

Liputan6.com, Jakarta Suzuki tetap nge-gas mengejar ketertinggalannya. Satu per satu produk barunya dikeluarkan. Kali ini adalah Suzuki Gixxer SF 250. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Motor Sport 250 Cc Suzuki Resmi Dirilis, Harganya Bikin Kaget

Setelah cukup lama menjadi perbincangan, Suzuki Gixxer SF 250 resmi meluncur untuk pasar otomotif India. Memiliki desain baru, motor ini dilengkapi dengan headlamp LED, kursi split sporty dan sistem knalpot barel ganda.

Seperti dilansir Motorbeam, Senin (20/5/2019), Gixxer SF 250 disematkan mesin SOHC 249cc, satu silinder, berpendingin oli, yang mampu menghasilkan tenaga hingga 26,5 PS pada 9000 rpm dan torsi 22,6 Nm pada 7500 rpm. Selengkapnya baca di sini.

2. Bocoran Motor Sport 250 Cc Suzuki yang Rilis Hari ini

Menjelang peluncurannya yang tinggal menghitung waktu, beredar bocoran wujud Suzuki Gixxer 250 SF seperti yang diunggah oleh Thrustzone.com, salah satu media lokal India.

Suzuki Gixxer 250 SF sendiri dijadwalkan meluncur hari ini (20/5) di India. Sebelumnya, mereka juga telah merilis beberapa teaser terkait wujud dan suara motor baru ini. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Dilarang Meninggalkan 10 Hal Ini di Dalam Mobil

Meninggalkan sesuatu yang penting di dalam mobil saat parkir bukanlah hal yang bagus. Apalagi jika kondisi tempat parkir di bawah terik matahari, akibatnya bisa fatal.

Bahkan ketika parkir saat suhu mencapai 22 derajat celcius, ada baiknya membiarkan mobil kosong. sebab, suhu dalam kabin mobil bisa meningkat hingga 48 derajat celcius hanya dalam waktu satu jam. Maka itu, jangan pernah meninggalkan 10 hal ini seperti dikutip dari Zing. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.