Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Orang Kaya Lebaran Pakai Jeep dan Sensasi 530 Tk

Sosok gagah produk Jeep bisa bikin gengsi naik. Dan orang kaya pemilik mobil bikinan Amerika Serikat ini tak akan menghitung jumlah bensin yang dipakai untuk mudik Lebaran.

Liputan6.com, Jakarta Sosok gagah produk Jeep bisa bikin gengsi naik. Dan orang kaya pemilik mobil bikinan Amerika Serikat ini tak akan menghitung jumlah bensin yang dipakai untuk mudik Lebaran. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Banyak Orang Kaya di Indonesia Mudik Pakai Jeep

Menggunakan kendaraan pribadi, seperti mobil untuk mudik Lebaran masih menjadi pilihan bagi masyarakat Indonesia. Selain lebih hemat dari sisi anggaran, mobil juga bisa langsung menyambangi keluarga sesampainya di kampung.

Salah satu mobil favorit yang banyak digunakan pemudik merupakan kendaraan keluarga yang mampu menampung tujuh penumpang, seperti Toyota Avanza dan Mitsubishi Xpander. Dan selengkapnya baca di sini.

2. Tahun Ini Ada Dua Produk Baru Jeep untuk Indonesia

Prinsipal Fiat Chrysler Automobiles (FCA) secara resmi menunjuk PT Hascar International Motor (Hascar) sebagai agen pemegang merek (APM) atau distributor tunggal Jeep di Indonesia. Sebagai APM baru, Hascar mengaku akan mendatangkan produk yang sesuai dengan pasar dan keinginan konsumen mobil ikonik asal Amerika Serikat tersebut.

"Daerah asalnya banyak sekalian model Jeep, tapi sekali lagi kami akan selektif masukkan produk baru agar harga dan modelnya diterima pasar Indonesia," kata Chief Executive Officer (CEO) Hascar Group, Ari Utama di Bintaro, Tanggerang Selatan. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Demi Sensasi 530 Tk Konsumen BMW Seri 8 Coupe Harus Sabar 6 Bulan

Resmi mengaspal, all new BMW Seri 8 Coupe ternyata banyak diminati konsumen Tanah Air. Bahkan, dua unit pertama mobil yang ditampilkan saat peluncuran Jumat 17 Mei 2019 di Jakarta sudah berstatus milik konsumen.

"Memang dua unit pertama yang kita bawa sekarang ini sudah dipesan, jadi statusnya sudah ada yang punya. Kalau memang konsumen tertarik bisa langsung pesan ke dealer BMW saat ini," kata Vice President of Corporate Communications BMW Group Indonesia Jodie O'tania. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.