Sukses

Demi Sensasi 530 Tk Konsumen BMW Seri 8 Coupe Harus Sabar 6 Bulan

Liputan6.com, Jakarta Resmi mengaspal, all new BMW Seri 8 Coupe ternyata banyak diminati konsumen Tanah Air. Bahkan, dua unit pertama mobil yang ditampilkan saat peluncuran Jumat 17 Mei 2019 di Jakarta sudah berstatus milik konsumen.

"Memang dua unit pertama yang kita bawa sekarang ini sudah dipesan, jadi statusnya sudah ada yang punya. Kalau memang konsumen tertarik bisa langsung pesan ke dealer BMW saat ini," kata Vice President of Corporate Communications BMW Group Indonesia Jodie O'tania.

Meski demikian, Jodie menegaskan konsumen yang melakukan pemesanan saat ini harus sabar menunggu karena status inden mobil pabrikan otomotif Jerman tersebut mencapai 6 bulan.

"Bagi konsumen yang tertarik dan melakukan pembelian saat ini memang inden. Waktu tunggunya sekitar enam bulan," ujar Jodie.

Saat disinggung siapa pembeli BMW Seri 8 Coupe, Jodie menjelaskan, mobil yang diboyong langsung dari Jerman ini membidik para pengusaha sukses dan pekerja dengan posisi teratas. Tak hanya itu, konsumen juga pastinya memiliki kecintaan terhadap kendaraan sport mewah.

2 dari 3 halaman

Gantleman Racer Car

"Mobil ini lebih ke lifestyle eksklusif sesuai dengan julukanya sebagai gantleman racer car. Memang dari segi segmen sangat kecil, bahkan tidak sampai satu persen, tapi peminatnya tetap ada di Indonesia," tutur Jodie.

Tersedia dua varian, BMW M850i xDrive Coupe memiliki harga Rp3,479 miliar. Sedangkan BMW M850ixDrive Coupe M Carbon dibanderol Rp3,709 miliar. Keduanya berstatus off the road.

Dari sisi dapur pacu, mobil terbaru ini dibenamkan mesin 4,4 liter dengan teknologi BMW M Performance twinpower turbo yang mampu menyemburkan tenaga hingga 530 Tk di 5.500 dan 6.000 rpm dan torsi maksimum 750 Nm (553 lb-ft) di 1.800 hingga 4.600 rpm

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Tahun Ini Ada Dua Produk Baru Jeep untuk Indonesia
Artikel Selanjutnya
Pengakuan Mengejutkan BMW Terkait Penjualan di Indonesia