Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Mi Instan Pengganti Dempul dan Pemotor Apes

Liputan6.com, Jakarta Kreasiativitas bisa terinspirasi dari apa saja. Seperti mi instan yang dikreasikan sebagai pengganti dempul. Benarkah? Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Mie Instan Ternyata Bisa Tambal Mobil Penyok, Ini Buktinya

Kecelakaan kecil pada mobil bisa menyebabkan bodi mobil penyok hingga bolong. Untuk memperbaikinya, pemilik mobil biasanya akan langsung ke bengkel reparasi bodi. Tentu, biaya yang dikeluarkan tidak sedikit.

Sebetulnya, bengkel reparasi bukanlah satu-satunya cara untuk mengembalikan bodi mobil ke kondisi semula. Ada cara lebih mudah yang dapat dilakukan sendiri. Alat yang dibutuhkan hanyalah mie instan dan cairan khusus. Selengkapnya baca di sini.

2. Nekat Terobos Palang Kereta, Pemotor Ini Kena Batunya

Meski sudah ada peringatan melalui pengeras suara dan palang pintu, sejumlah pengendara kendaraan bermotor kerap kali mengabaikannya dan tetap memacu kendaraannya.

Walau mengetahui risiko dan akibatnya ialah nyawa, pengendara seakan tak peduli dan tetap melanggar aturan tersebut. Selengkapnya baca di sini.

2 dari 3 halaman

3. Apes, Niat Ngabuburit Sambil Freestyle Malah Tercebur ke Sungai

Setiap bulan Ramadan, kebiasaan masyarakat di Indonesia untuk menunggu buka puasa adalah ngabuburit. Berbagai kegiatan bisa dilakukan untuk menghabiskan waktu luang, seperti yang dilakukan sekelompok freestyler motor ini.

Namun apes, niat hati ingin pamer aksi di depan banyak orang, salah satu freestyler ini justru tidak mampu mengendalikan motornya, dan tercebur ke sungai atau pinggir laut di dermaga. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Top3: Tips Hindari Begal Motor dan Rem Parkir Elektronik
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Ciri BPKB Palsu dan Video Aksi Begal Motor