Sukses

Ada Uang Tol untuk Mudik Lebaran dari Honda Prospect Motor, Tertarik?

PT Honda Prospect Motor memulai persiapan menghadapi musim mudik Lebaran 2019 dengan membuka aplikasi Honda Siaga.

Liputan6.com, Jakarta PT Honda Prospect Motor memulai persiapan menghadapi musim mudik Lebaran 2019 dengan membuka aplikasi Honda Siaga. Layanan ini bertujuan untuk memudahkan konsumen Honda mengakses layanan bengkel dan posko Siaga Honda di sepanjang jalur mudik.

Aplikasi Honda Siaga ini memungkinkan penggunanya mengecek lokasi dealer dan posko siaga terdekat dari posisinya dalam radius 10 kilometer. Secara real time pula pengguna Honda akan mendapat rute tercepat untuk menjangkau bengkel siaga yang dituju.

Konsumen juga dapat melihat alamat lengkap dan menelpon dealer Honda, serta membagikan lokasi dealer atau posko Honda melalui WhatsApp atau media sosial lainnya.

Aplikasi Honda Siaga dapat diunduh melalui App Store dan Play Store secara gratis. Dealer dan posko Honda Siaga akan mulai beroperasi pada periode 30 Mei – 9 Juni 2019.

"Seperti tahun-tahun sebelumnya, kami juga akan menemani seluruh konsumen Honda dengan aplikasi Honda Siaga yang semakin memudahkan untuk mengakses layanan posko dan bengkel Siaga Honda. Dengan demikian, konsumen akan mendapatkan kesenangan saat membeli hingga saat menggunakan mobil sepanjang perjalanan mudik," kata Jonfis Fandy selaku Marketing and After Sales Service Director HPM.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Uang Tol Gratis Sebesar Rp2 juta

Sementara itu memanfaatkan momen menjelang Lebaran di mana banyak orang yang ingin membeli mobil atau mengganti kendaraan lama dengan yang baru, Honda meluncurkan program penjualan dan purna jual bertajuk Semarak Mudik bersama Honda.

Program tersebut berlaku bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda Mobilio dan Honda BR-V pada periode Mei 2019. Hadiah langsung yang didapat konsumen meliputi uang tol senilai Rp2 juta, uang bensin senilai Rp 2,5 juta, gratis paket perawatan berkala dan bingkisan senilai Rp2,5 juta.

Penulis: Nazarudin Ray

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.