Sukses

Top3: Trik Hemat BBM yang Ternyata Salah dan Honda Jazz Baru

Sejatinya, tidak ada orang yang ingin mobilnya boros BBM. Dan ternyata ada 5 hal yang upaya penghematan BBM yang justru salah kaprah.

Liputan6.com, Jakarta Sejatinya, tidak ada orang yang ingin mobilnya boros BBM. Dan ternyata ada 5 hal yang upaya penghematan BBM yang justru salah kaprah. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. 5 Trik Menghemat Bahan Bakar yang Salah Kaprah, Apa Saja?

Semakin mahalnya harga bahan bakar minyak (BBM), membuat pemilik kendaraan harus pintar-pintar melakukan penghematan. Bahkan, banyak yang mencari cara agar konsumsi bensin atau solar lebih efisien, tanpa mengurangi performa mobil.

Namun masalnya, banyak trik yang beredar terkait penghematan bahan bakar yang ternyata salah kaprah, dan parahnya berpotensi menimbulkan masalah pada mobil kesayangan. Selengkapnya baca di sini.

2. Bergaya dengan Motor Sport 150 Cc Saat Lebaran, Ini Daftar Harganya

Meski saat ini segmen skuter matik (skutik) terus menjadi primadona, namun model sport tetap punya pengemar setia. Salah satu alasan konsumen 'jatuh cinta' dengan motor sport ialah desainnya yang mampu membuat bikers tampil layaknya pembalap MotoGP.

Hampir seluruh pabrikan otomotif kendaraan roda dua di Tanah Air menyediakan motor di segmen ini. Hal itu tentu menjadi salah satu bukti, motor sport masih diminati hingga saat ini. Selengkapnya baca di sini.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Honda Jazz Terbaru Akan Diperkenalkan Akhir Tahun

Honda Jazz generasi terbaru akan diperkenalkan saat Tokyo Motor Show 2019. Hatchback andalan pabrikan asal Jepang tersebut akan benar-benar berbeda dibanding generasi sebelumnya.

Dilansir Autoindustriya, generasi keempat Honda Jazz itu sayangnya hingga kini masih terkesan misterius. Sejak beberapa kali tertangkap basah diuji di jalanan Eropa. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.