Sukses

Motor Kustom Ini Siap Dipinang Pengunjung IIMS 2019

Liputan6.com, Jakarta - Selain memamerkan karya motor modifikasi, pelaku motor kustom juga memamerkan motor-motor baru yang dikustom dan siap dipinang pengunjung IIMS 2019 yang tertarik.

"Kebetulan unit display yang dibawa saat event IIMS 2019 nanti adalah motor W175, sehingga konsumen yang tertarik bisa membeli paket modifikasi, yang bisa diboundling dengan unit motornya," kata Arie Perkasa, pemilik Street Arts Custom (SAC)

SAC menyediakan paket kredit untuk motor W175 yang sudah dicustom. Jika konsumen tidak menyukai kondisi motor yang ada, SAC menyiapkan versi desain digital yang bisa dipilih sesuai keinginan.

"Jadi orang yang beli sudah kondisi custom, dan sudah atas nama pembeli, langsung naik faktur, dan bisa kredit," terang Arie.

 

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Menurut Arie penawaran tersebut berangkat dari banyaknya konsumen yang tidak ingin direpotkan mengkastem ulang motor baru yang memakan waktu, dimana mereka maunya serba instan. Karena itulah SAC menawarkan sebuah paket modifikasi dengan beberapa konsep dan tipe.

"Kami akan membatu pengadaan unit, dengan memediasi customer dengan pihak dealer Kawasaki, jadi nantinya customer gak perlu repot bolak balik antara dealer dan rumah modifikasi," terangnya.

"Customer tinggal pilih warna motor, pilih desain, dan bahkan kami bisa bantu untuk proses kreditnya. Kami menyebutnya kemudahan yang lebih mudah'" lanjutnya

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

Di event IIMS konsumen juga bisa berkonsultasi langsung dengan tim SAC mengenai modifikasi, serta juga ada team digital desain, sehingga konsumen bisa secara langsung mendesain motor impiannya di booth Street Arts Custom

Penasaran sama update dan harganya? Anda bisa menyambangi booth SAC di IIMS 2019 yang berlangsung 25 April - 5 Mei mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Sumber: Otosia.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Bahaya, Pemotor Ini Biarkan Bocah Berdiri di Motor Berjalan
Artikel Selanjutnya
Ini Kelebihan dan Kekurangan Kustom Yamaha XSR155