Sukses

Top3: Harapan Produsen Mobil Cina Terhadap Presiden Terpilih Indonesia

Berbagai harapan muncul dari industri otomotif nasional. Siapa pun pemimpin yang terpilih harus bisa membuat iklim perekonomian Indonesia menjadi lebih baik.

Liputan6.com, Jakarta Berbagai harapan muncul dari industri otomotif nasional. Siapa pun pemimpin yang terpilih harus bisa membuat iklim perekonomian Indonesia menjadi lebih baik. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Ini yang Pabrikan Otomotif Cina Harapkan dari Presiden Indonesia Terpilih

Hari ini, seluruh rakyat Indonesia bisa menggunakan hak pilihnya untuk menentukan presiden dan wakil presiden, anggota legislatif, anggota legislatif tingkat provinsi, anggota legislatif tingkat kabupaten/kota, serta DPD.

Beragam harapan diberikan masyarakat untuk calon pemimpin agar Indonesia bisa lebih baik dan segala janji yang diberikan saat kampanye bisa terealisasi dengan baik. Selengkapnya baca di sini.

2. Harapan Toyota Indonesia Terhadap Presiden Terpilih

Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden sudah berlangsung dan tinggal menunggu hasilnya. Banyak harapan digantungkan untuk pemimpin Indonesia terpilih, termasuk di industri otomotif.

Disampaikan Executive General Manager PT TAM, Fransiscus Soerjopranoto, sebagai pabrikan terbesar di Tanah Air, raksasa asal Jepang ini berharap untuk presiden terpilih nanti mendukung lokalisasi produk atau produksi di dalam negeri. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Penasaran dengan Wuling Cortez Turbo, Simak Bocorannya

Informasi mengenai Wuling Cortez Turbo mulai berseliweran di jagat maya. Salah satunya akun facebook Gatot Surono yang memberikan bocoran mengenai model baru dari Wuling Cortez ini.

Berdasarkan bocoran tersebut, nampaknya pabrikan asal China itu tak hanya menyematkan mesin baru, tapi juga menyegarkan tampilannya. Diduga foto ini menampilkan Wuling Cortez Turbo varian tertinggi karena dibekali dengan sunroof. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.