Sukses

Tanpa Kamuflase, Ini Wujud Honda Jazz Terbaru

Generasi baru mobil pabrikan Jepang, Honda Jazz menyita perhatian setelah beberapa kali tertangkap kamera sedang melakukan uji jalan di Eropa.

Liputan6.com, Jakarta - Generasi terbaru mobil pabrikan Jepang, Honda Jazz menyita perhatian setelah beberapa kali tertangkap kamera sedang melakukan uji jalan di Eropa.

Meskipun kamuflase menutupi seluruh bodi mobil, Honda Jazz terbaru disebut tampil lebih ramping. Tak hanya itu, mobil generasi keempat tersebut juga diklaim lebih sporty dibandingkan model sebelumnya.

Melihat hal itu, seorang seniman asal Brazil, Kleber Silva membayangkan bagaimana tampilan Honda Jazz terbaru tanpa kamuflase seperti dilansir Carscoops, Senin (15/4/2019).

Terlihat dari foto yang beredar, mobil di segmen hatchback tersebut memiliki perubahan pada bentuk lampu depan.

Selain itu, kaca yang disematkan pada mobil tampak lebih kecil. Meskipun belum ada kepastian wujud Honda Jazz tanpa kamuflase, bagian belakang mobil dinilai jauh dari foto spy shoot yang beredar belakangan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Sebagai informasi, all new Honda Jazz dipastikan menggunakan platform baru, yang juga dipakai oleh all new Honda City.

Itu artinya, Honda Jazz akan memiliki panjang di bawah 4 meter. Mesinnya dikabarkan akan memiliki dua pilihan, bensin dan hybrid.

3 dari 3 halaman

Penampakan Interior Honda Jazz Terbaru

Seperti terlihat pada spy shot saat All New Honda Jazz diuji jalan di Eropa. Interiornya yang terlihat tak terlalu jelas, juga sepertinya mendapatkan ubahan.

Melansir Carscoops, All New Honda Jazz dibekali setir baru, kluster instrumen baru, dan sistem infotainment yang lebih modern dengan bingkai metalik. Juga terlihat adanya tiga kenop yang sepertinya untuk climate control system.

Sedangkan eksteriornya akan lebih ekspresif. Seperti headlight besar, dua bilag gril baru, air intake besar dan lebih lebar, serta adanya roof rail.

Selain itu, pilar A Honda Jazz terbaru ini terlihat lebih besar. Hal itu bisa membantu meningkatkan visibilitas pengendara.

Desain bagian belakang All New Honda Jazz lebih mengkurva. Ada ail lamp baru yang membuat buritan generasi baru Jazz itu makin menarik. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.