Sukses

Top3: Letak Knalpot yang Bikin Geleng Kepala dan Motor Roda Tiga Honda

Ada saja aksi yang dilakukan para pecinta motor. Kali ini ada seseorang yang memasang knalpot ke arah muka pengendara.

Liputan6.com, Jakarta Ada saja aksi yang dilakukan para pecinta motor. Kali ini ada seseorang yang memasang knalpot ke arah muka pengendara. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Tata Letak Knalpot Motor Ini Bikin Geleng-geleng Kepala

Ingin tampil beda di jalan membuat sebagian pemilik motor melakukan modifikasi pada kendaraannya. Biasanya pemilik akan melakukan modifikasi sesuai dengan keinginan.

Tak jarang pemilik motor memiliki ide super nyeleneh untuk melakukan perubahan pada motor. Alih-alih ingin tampil keren, modifikasi yang dilakukan justru membuat penguna jalan lain geleng-geleng kepala karenanya. Selengkapnya baca di sini.

2. Paten Motor Roda Tiga Honda Resmi Terbit

Pabrikan motor otomotif asal Jepang sepertinya cukup menyukai motor tiga roda. Hal itu terbukti dengan adanya beberapa model yang mengusung konsep tersebut.

Secara teknis, sepeda motor roda tiga adalah kendaraan yang memiliki dua roda di bagian belakang dan satu roda di bagian depan. Namun, motor seperti Yamaha Niken dan konsep Honda NeoWing bisa disebut sebagai reverse trike. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Bukan Mitsubishi Xpander yang Paling Memikat di GIIAS Surabaya 2019

Surabaya 2019 sudah berakhir 7 April 2019 di Grand City Convex, Surabaya. Pameran 10 ini berhasil membangun antusiasme positif menuju rangkaian lain GIIAS 2019 The Series, yang akan berlangsung di Jakarta, Makassar, dan Medan.

GIIAS Surabaya 2019 diikuti 12 merek passenger car Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu Passanger, Lexus, Mazda, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, Wuling, dan 3 merek commercial vehicle, yakni DFSK, Isuzu Commercial dan Mitsubishi Fuso. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.