Sukses

Top3: Gaya Berkendara Ronaldo dan Adu Kemampuan Motor Sport 250 Cc

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang memiliki triknya masing-masing untuk mengusir rasa bosan berkendara. Bahkan bintang sepak bola Cristiano Ronaldo memiliki caranya sendiri dan artikel "Gaya Berkendara Cristiano Ronaldo Bikin Netizen Geram" menjadi berita terpopuler saat ini.

Dua berita menarik lainnya adalah "Harga Lambretta V125 Setara Vespa?" dan "Adu Kemampuan Varian Termahal Honda CBR250RR dengan Ninja 250". Berikut rangkumannya.

 

1. Gaya Berkendara Cristiano Ronaldo Bikin Netizen Geram

Beragam hal bisa dilakukan saat berkendara untuk menghilangkan rasa bosan. Salah satunya bergoyang mengikuti irama lagu seperti yang dilakukan Cristiano Ronaldo.

Dalam video yang diunggah ke akun Instagramnya (@cristiano), striker Juventus itu terlihat sedang menyetir mobil Rolls-Royce Cullinan bersama dengan kekasih dan anaknya.

 

Mereka bertiga asyik menyanyikan lagu. Pemilik nomor punggung 7 itu juga menirukan gerakan bermain piano.

Baca selengkapnya di sini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

2. Harga Lambretta V125 Setara Vespa?

Lambretta dikabarkan bakal meramaikan pasar otomotif Indonesia dalam waktu dekat. Diperkirakan, IIMS 2019 menjadi panggung kelahiran skutik premium itu di Tanah Air.

Berdasarkan berbagai teaser yang diunggah dalam akun instagram resminya, @lambrettaid, sebagai langkah awal mereka akan mengghadirkan Lambretta V125. Namun, tak menutup kemungkinan akan ada beberapa produk lainnya.

Sayangnya, masih belum ada bocoran informasi terkait harga Lambretta V125 di Indonesia. Bahkan, skutik premium ini juga belum terdaftar di situs Samsat DKI Jakarta.
 
Baca selengkapnya di sini.
3 dari 3 halaman

Selanjutnya

3. Adu Kemampuan Varian Termahal Honda CBR250RR dengan Ninja 250

Motor sport 250cc memiliki banderol cukup tinggi. Meskipun demikian, motor di segmen tersebut memiliki penggemarnya tersendiri. Dua motor di segmen ini yang cukup diminati adalah Kawasaki Ninja 250 SE ABS MDP dan Honda CBR250RR ABS. Pilih yang mana?

Varian ini ditentukan dari opsi warna yang diberikan. Ninja 250 SE ABS MDP yang punya kelir Passion Red Metallic Magnetic Dark Grey ditawarkan Rp 75,5 juta. Sedangkan CBR250RR ABS berwarna Honda Racing Red dipatok Rp 71,325 juta (OTR Jakarta). Selisihnya cukup jauh. Apa saja bedanya?

Baca selengkapnya di sini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ronaldo, Kepingan Terakhir Penyempurna Juventus di Kompetisi Benua Biru
Artikel Selanjutnya
Bantu Juventus Tahan Ajax, Cristiano Ronaldo Torehkan Catatan Spesial