Sukses

Motor Mogok di Jalan Saat Malam Hari, Coba Solusi Ini

Berkendara saat malam memang menjadi perhatian main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS). Pasalnya selama 24 jam konsumen yang mengalami kendala dengan motornya dijalan bisa menghubungi Wahana HELP.

Liputan6.com, Jakarta - Berkendara saat malam memang menjadi perhatian main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS). Pasalnya selama 24 jam konsumen yang mengalami kendala dengan motornya di jalan bisa menghubungi Wahana HELP (Honda Emergency Layanan Pelanggan).

Menyadari sepeda motor telah menjadi pilihan transportasi harian, layanan mengatasi motor mogok di jalan selama 24 jam dianggap sebagai solusi tepat bagi konsumen.

“Sebagai pemegang dominasi pasar motor di Jakarta dan Tangerang, Wahana Honda sadar untuk berikan layanan ekstra kepada pelanggan khususnya mogok di jalan,” jelas Head of Customer Care Wahana Honda, Evi Haryadi.

Selain diberikan secara gratis kepada konsumen yang mengalami masalah di jalan, konsumen juga tak perlu khawatir permasalahan motor tidak bisa diatasi. Apabila dianggap mengalami masalah serius, mekanik akan membawa motor ke bengkel AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) terdekat.

Selanjutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Untuk menggunakan layanan terbaru ini, konsumen hanya perlu menghubungi layanan khusus emergency road 24 jam. Selain itu, konsumen juga dapat menghubungi telepon bebas pulsa di 0800-188-1700 atau (021)601-2044.

Tak hanya untuk darurat, Wahana Help juga memberikan layanan servis di rumah (Home Service) untuk konsumen yang tidak sempat melakukan perawatan langsung di AHASS.

“Layanan ini diberikan untuk menjaga kepercayaan dan kenyamanan konsumen terhadap Honda. Kepercayaan kepada Honda selama ini layak diapresiasi dengan layanan yang maksimal dan terbaik,” tutup Evi Haryadi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.