Sukses

Menang Banyak, Marshall Tunggangi Motor Valentino Rossi dan Selfie

Liputan6.com, Jakarta - Pada MotoGP Argentina, yang berlangsung di sirkuit Termas de Rio honda, pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi sukses meraih podium kedua. Pembalap bernomor 46 ini, finish di belakang musuh bebuyutannya, Marc marquez.

Selain Rossi yang berhasil meraih podium, ada satu kejadian yang menarik setelah balapan seri kedua ajang adu kebut sepeda motor paling bergensi di dunia ini.

Saat pembalap berpaspor Italia ini melakukan selebrasi di hadapan pendukungnya, Rossi meminta seorang marshal untuk memeggangi motor balapnya.

Namun, bukannya memegangi Yamaha YZR-M1 milih sang legenda, petugas di sirkuit ini justru menunggangi motor tersebut. Tidak hanya itu, sang marshal ini juga selfie di atas motor balap pabrikan asal Jepang ini.

Memang, sejak awal Rossi menuju pinggir sirkuit dan mendekati sang marshal, terlihat pria berseragam orange ini sudah mengeluarkan telepon genggamnya dan ingin selfie dengan The Doctor.

Wajar saja, karena momen ini akan jarang ia temukan, bisa berfoto dengan pembalap peraih sembilan gelar juara dunia.

Kocaknya lagi, saat selfie di atas motor balap Rossi, ia juga mengusir temannya yang mencoba mengganggu atau ingin juga ikut selfie bersama tunggangan sang legenda.

Aksi kocaknya ini, tentu saja terekam oleh kamera banyak orang, dan akhirnya tersebar di dunia maya. Bahkan, foto dirinya di atas motor balap Valentino Rossi ini menjadi perbincangan di dunia maya.

 

2 dari 2 halaman

Lihat video selengkapnya:

Loading
Artikel Selanjutnya
Klasemen MotoGP 2019 Usai Marc Marquez Juara di Aragon
Artikel Selanjutnya
Kuasai MotoGP Aragon 2019, Marc Marquez di Ambang Gelar Juara Dunia