Sukses

Super Kreatif dan Hasilnya Keren, Begini 5 Cara Mengatasi Goresan Mobil

Liputan6.com, Jakarta - Bagi pemilik mobil, saat bodi kendaraan tergores memang bikin kesal. Pasalnya, jika sudah lecet, roda empat kesayangan jadi tidak menarik untuk dilihat, baik bagi si pemilik maupun orang lain.

Namun, ada beberapa cara untuk menghilangkan goresan di bodi mobil, seperti dipoles dan juga cara yang lebih unik dan kreatif, yaitu menempel goresan dengan stiker.

Tidak hanya stiker biasa, tapi dengan cara ini justru membuat goresan atau bodi mobil jadi lebih kreatif dan enak dilihat.

Berikut, lima cara mengatasi goresan dengan super kreatif:

1) Goresan Dibuat Seperti Angin

Desain kreatif pertama untuk memperbaiki lecet pada mobil ialah dengan mendesain lecet seolah-olah angin. Hal itu diimplementasikan dengan sangat bagus pada mobil dengan bumper lecet di atas.

Lecet seperti angin, dengan ada karakter seperti orang sedang mengeluarkan ilmu "kame-kameha" terlihat sangat artistik. Mobil dengan lecet tersebut kini terlihat sangat menarik untuk dilihat.

2 dari 5 halaman

2. Seperti Kucing Garfield Sedang Menggaruk

Lecet yang parah bisa diakali dengan menggambar kucing Garfield yang seolah-olah sedang menggaruk badan mobil. Badan mobil yang parah lecetnya tersebut akhirnya terlihat sangat berseni.

Kini pemiliknya tak perlu malu lagi karena goresan lecet tersebut. Goresan lecet yang awalnya sangat tidak enak dipandang kini jadi sebuah kebanggaan tersendiri, karena keunikan desain kucing Garfield yang ada disana.

3 dari 5 halaman

3) Mobil Tergores Karena Hulk

Penyok-penyok pada bodi mobil terkadang sangat menganggu pandangan. Tapi apabila hal itu terjadi padamu, tenang saja. Karena dengan membuat desain ditempat yang penyok dengan gambar hulk, akan membuat mobil kamu terlihat baik-baik saja.

Penyok di mobil kamu seolah-olah hanya sebuah hiasan belaka. Tipuan desain ini terbukti efektif dan tingkatkan kekerenan mobil. Penyok disulap menjadi artistik karena keberadaan Hulk.

4 dari 5 halaman

4. Mobil Tergores Kena Palu Thor

Bila dibodi mobil ada penyokan sangat parah, maka solusi untuk menipu pandangan ialah dengan membuat gambar 3D Palu. Palu seolah-olah menghujam mobil.

Efek dari gambar 3D ini sangat bagus, seolah-olah menandakan ada palu yang tertanam disana. Kreatifnya pemilik mobil mendesain palu ini patut diacungi 2 jempol.

5 dari 5 halaman

5. Membuat Ruangan Dibagian Rusak

Apabila bagian belakang mobil alami rusak parah, maka masih bisa diakali dengan membuat bagian yang rusak itu seolah-olah ruang bermain mickey mouse.

Didesain sedemikian rupa unik dengan banyak karakter yang ada disana dengan pewarnaan yang disesuaikan, membuat decak kagum siapa saja yang melihat. Bagian belakang mobil tersebut kini terlihat kece, dan membuat pemiliki percaya diri membawa mobil tersebut.

Itulah kreatifnya pemilik mobil dengan adanya lecet, peyok dan rusak parah tidak membuat mereka pasrah dengan keadaan. Kemudian mereka membuat desain yang malah menjadi nilai plus bagi mobil lecet tersebut. Kalau mobil kamu lecet, bisalah dibuat seperti gambar-gambar diatas.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ini yang Bakal Terjadi Jika Sunroof Tak Dirawat
Artikel Selanjutnya
Atur Posisi Duduk Sebelum Berkendara Itu Penting, Ini Alasannya