Sukses

Top3: Skill Dewa Pengendara Motor dan Tarif Resmi Ojek Online

Tidak mudah menyeimbangkan diri di atas sepeda motor, apalagi saat tidak melaju. Tapi boleh lah acungan jempol untuk pengendara yang satu ini, skill-nya oke punya.

Liputan6.com, Jakarta Tidak mudah menyeimbangkan diri di atas sepeda motor, apalagi saat tidak melaju. Tapi boleh lah acungan jempol untuk pengendara yang satu ini, skill-nya oke punya. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Skill Kelas Dewa, Pemotor Ini Berhenti di Lampu Lintas Tanpa Menurunkan Kaki

Saat mengendarai sepeda motor, kemampuan untuk mengontrol kendaraan adalah hal yang wajib. Salah satunya, terkait keseimbangan, baik saat roda dua melaju di kondisi lalu lintas yang lancar ataupun padat atau macet.

Namun, apa jadinya jika skill keseimbangan mengontrol sepeda motor ini dilakukan saat berhenti di lampu lalu lintas. Bahkan, sang pengendara tidak menurunkan sama sekali selama berhenti hingga hampir satu menit. Selengkapnya baca di sini.

2. Tarif Ojek Online Resmi Berubah, Simak Daftarnya

Tarif baru ojek online akhirnya resmi dirilis Kementerian Perhubungan (Kemenhub). Mulai berlaku 1 Mei 2019 mendatang, ketentuan tarif akan dibagi dalam tiga zonasi.

Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kemenhub, Budi Setiyadi mengatakan, untuk Zona I meliputi daerah Sumatera, Jawa, dan Bali. Sedangkan Zona II berada di Jabodetabek, dan Zona III untuk wilayah Kalimantan, Sulawesi, hingga Maluku. Selengkapnya baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Skutik Listrik Honda Ini Cocok untuk Emak-Emak ke Pasar

Selain membawa motor trail listrik konsep di Tokyo Motorcycle Show, Honda  juga siap memanjakan emak-emak dengan memperlihatkan skutik listrik Honda Benly Electric. 

Secara tampilan, Honda Benly Electric tak jauh berbeda dengan versi mesin konvensionalnya. Hanya saja, dapur pacu 1-silinder 110 cc pada skutik tersebut kini sudah digantikan dengan motor listrik. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini