Sukses

Membedah Harley-Davidson Street Glide Terbaru

Harley-Davidson secara resmi meluncurkan Street Glide terbaru untuk pasar otomotif India. Resmi melakukan debut global tahun lalu, motor ini masuk dalam daftar rencana 100 model baru dalam lima tahun ke depan.

Liputan6.com, Delhi - Harley-Davidson secara resmi meluncurkan Street Glide terbaru untuk pasar otomotif India. Resmi melakukan debut global tahun lalu, motor ini masuk dalam daftar rencana 100 model baru dalam lima tahun ke depan Harley-Davidson.

Seperti dilansir Motorbeam, Jumat (15/3/2019) motor terbaru pabrikan otomotif asal Amerika Serikat itu merupakan berada di segmen touring.

Mendapat beberapa pembaruan dari model yang ada saat ini, mesin yang disematkan berkapasitas 1868cc Milwaukee-Eight 114 V-twin yang l dikawinkan dengan gearbox enam percepatan.

Pengaturan baru ini membantu mengembangkan torsi puncak menjadi 165 Nm dengan bobot sepeda motor mencapai 380 kg.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Selain itu, Street Glide Special mendapatkan sistem infotainment layar sentuh Boom Box GTS 6,5 inci yang memiliki beragam fungsi. Hal ini memungkinkan pengendara untuk bernavigasi dengan opsi cuaca, komunikasi dan musik.

Terdapat juga panel instrumen, penutup mesin, pipa knalpot, dan garpu suspensi berwarna hitam untuk menunjang sisi tampilan.

Harley-Davidson Street Glide Special dibanderol Rs. 30,53 lakh atau setara Rp 629 juta. Untuk pasar India, motor tersebut akan bersaing dengan Moto Guzzi MGX-21, BMW K1600 GTL dan Honda Gold Wing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.