Sukses

BERITA TERKINI:JELANG PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID 2

Top3: Bau Helm Tak Sedap dan Larangan Anak-Anak Menyewa Migo

Liputan6.com, Jakarta Hujan sering membuat bagian dalam helm kita basah. Masalahnya, kondisi lembap tidak segera bisa dikeringkan dan menimbulkan bau tidak sedap. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Helm Bau Tak Sedap, Hilangkan dengan Cara Ini

Helm merupakan alat keselamatan yang wajib digunakan pengendara sepeda motor. Digunakan setiap kali menggunakan kendaraan roda dua, tak dapat dihindari pelindung kepala ini sering terkena debu bahkan basah di musim penghujan.

Tak jarang, helm yang digunakan mengeluarkan bau tak sedap. Hal itu tentu saja mengganggu. Untuk menghilangkannya, berikut tips menghilangkan bau helm seperti dilansir Wahana Honda. Selengkapnya baca di sini.

2. Hati-Hati, Baret Kecil Menjadi Awal dari Timbulnya Karat

Baret pada bodi mobil sering dianggap sebagai hal yang sepele dan dibiarkan oleh pemiliknya. Namun, baret ternyata bisa menjadi penyebab timbulnya karat.

Menurut laman resmi Auto2000, ibarat luka terbuka di kulit manusia, ini merupakan pintu masuk terbentuknya karat. Selengkapnya baca di sini.

2 dari 3 halaman

3. Anak-Anak Tak Bisa Menyewa Sepeda Listrik Migo, Ini Alasannya

Penyewaan sepeda listrik Migo di Jakarta kian marak. Hanya menggunakan aplikasi, kendaraan berwarna kuning itu kian diminati masyarakat karena dinilai mudah dan murah.

Hanya dengan mengeluarkan dana Rp 3.000 per 30 menit, sepeda listrik sudah bisa digunakan untuk menunjang aktifitas sehari-hari. Meski demikian, timbul polemik baru terkait legalitas motor listrik. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Kawasaki KLX150L Baru dan Modus Dapatkan Klaim Asuransi
Artikel Selanjutnya
Top3: Penyebab Kebakaran Lamborghini dan Alasan Mercedes-Benz Bebaskan Biaya Sewa Mobil