Sukses

Top3: Spesifikasi Motor Marc Marquez dan Indonesia Tuan Rumah MotoGP

Liputan6.com, Jakarta Motor Marquez selalu saja mengundang perhatian. Kali ini Jokowi yang terkesan dengan motor 1.000 cc ini. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Intip Spesifikasi Motor Marquez yang Ditunggangi Presiden Jokowi

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) mendapat kesempatan istimewa menaiki replika motor MotoGP di Istana Kepresidenan Bogor, Senin (11/3/2019).

Kesempatan menjajal motor Honda RC213V-S itu didapat Jokowi setelah menerima CEO Dorna, Carmelo Ezpelata. Telah disediakan tiga motor balap, Jokowi tampak tertarik dengan salah satu motor tersebut. Dia akhirnya menaiki motor yang ditunggangi pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, namun merupakan versi jalanan. Selengkapnya baca di sini.

2. Jangan Tertipu, Ini 5 Tanda Dikerjai Montir Nakal

Seiring meningkatnya pengguna sepeda motor, saat ini banyak bengkel tersedia untuk semua jenis dan merek kendaraan. Walaupun bukan bengkel resmi dari pabrikan motor, kualitas pengerjaan tak kalah bagus dengan yang resmi.

Sayangnya beberapa bengkel non resmi memiliki montir nakal. Bahkan terkadang pemilik motor tak sadar bila sedang dibohongi. Selengkapnya baca di sini.

2 dari 3 halaman

3. Belum Ada Sirkuit, Indonesia Siap Jadi Tuan Rumah MotoGP 2021?

Wacana terkait Indonesia bakal menjadi tuan rumah salah satu seri MotoGP pada 2021 mendatang memang sudah berhembus beberapa waktu lalu.

Namun, kepastian tersebut menjadi jelas saat Presiden Joko Widodo resmi menerima Carmelo Ezpeleta, Chief Executive Officer (CEO) Dorna, sebagai penyelenggara balapan sepeda motor paling bergengsi di dunia tersebut, di Istana Bogor, Jawa Barat. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Helikopter Jatuh di Tasikmalaya Segera Dievakuasi
Loading
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Motor Listrik Baru dan Spesifikasi Motor Marc Marquez
Artikel Selanjutnya
Top3: Harley-Davidson Imitasi dan Mobil Baru Suzuki