Sukses

Yamaha Rilis Mio S Terbaru, Harganya Naik?

Liputan6.com, Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi melakukan penyegaran terhadap salah satu skuter matik (Skutik) andalannya, Mio S. Untuk tahun ini, motor dari pabrikan berlambang garpu tala tersebut hadir dalam lima pilihan warna baru, yaitu Magnificent Cyan, Mesmerize Pink, Mighty Black, Mysterious Red, dan Marvelous Blue.

Dijelaskan Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing YIMM, perpaduan dual tone ini kembali dilakukan Yamaha untuk memberikan tampilan baru yang unik dan segar. Selain itu, tampilan baru ini juga menyesuaikan karakter dan kebutuhan generasi muda.

"Model ini sesuai untuk kebutuhan generasi masa kini yang senang tampil beda dari yang lain, serta membuat setiap pengendara tampil semakin memukau dalam perjalanan sehari-hari baik ke sekolah, kantor, maupun pergi bersama pasangan tercinta," tutur Yordan Satriadi, dalam keterangan resmi kepada Liputan6.com, Senin (11/3/2019).

Yamaha Mio S tampil modern dengan lampu LED, dan dan saat berkendara juga lebih nyaman dan stabil dikarenakan Mio S telah menggunakan ban tubeless dengan tapak yang lebih lebar.

Selain itu, Yamaha Mio S semakin praktis karena dilengkapi answer back system untuk mempermudah pengguna menemukan lokasi motor, dan juga telah memiliki lampu hazard yang biasanya hanya terdapat pada motor kelas premium untuk memberi tanda dalam situasi darurat.

 

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Keunggulan lainnya, Mio S telah menggunakan teknologi mesin BlueCore 125 cc yang menjadikan konsumsi bahan bakar lebih irit, motor lebih bertenaga, dan andal.

Ditambah lagi, dengan adanya fitur eco indicator yang membuat Mio S semakin ekonomis.

Tidak hanya itu, Mio S juga memiliki kapasitas tangki bensin yang besar, yaitu 4,2 liter sehingga mampu menemani berkendara dengan jarak tempuh yang lebih jauh.

Untuk harganya, Yamaha Mio S warna baru ini dibanderol Rp 16,36 juta.

Fakta-fakta Investigasi di Black Box Lion Air JT610
Loading
Artikel Selanjutnya
Deretan Obat Ganteng Resmi untuk Yamaha MT-15
Artikel Selanjutnya
Yamaha Sebut MotoGP Mandalika Bikin Atmosfer Balap Motor Indonesia Makin Bergairah