Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Kick Starter yang Terlupakan dan Harley-Davidson Murah

Kebanyakan motor punya kick starter. Tapi masalahnya, komponen ini jarang dipakai , khususnya ketika starter elektrik masih berfungsi.

Liputan6.com, Jakarta Kebanyakan motor punya kick starter. Tapi masalahnya, komponen ini jarang dipakai , khususnya ketika starter elektrik masih berfungsi. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Malas Gunakan Kick Starter, Ini Efek Buruknya

Pemilik kendaraan biasanya akan memanaskan kendaraannya di pagi hari. Namun, banyak yang jarang bahkan tak pernah menggunakan kick starter saat menyalakan motornya.

Bahkan beberapa pemilik motor tak pernah menggunakan komponen ini sekalipun. Ternyata hal itu salah besar, kick starter seharusnya tak boleh terlalu lama tidak digunakan. Selengkapnya baca di sini.

2. Harley-Davidson Jadi-jadian Ini Hanya Rp30 Jutaan

Motor Harley-Davidson merupakan merek motor gede bergengsi asal Amerika Serikat. Keberadaannya pun menjadi inspirasi bagi pabrikan motor lain untuk menciptakan model yang serupa.

Salah satu yang menarik adalah Lifan V16. Sekilas, motor Cina ini tampak seperti Harley-Davidson lantaran mengusung mesin V-twin dan mengusung konsep cruiser. Hanya saja, dapur pacunya berkapasitas 250cc. Selengkapnya baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Pencerahan Sebelum Memilih SUV, Condong Harga atau Karakter

SUV baru kelas menengah kembali bermunculan. Yang sudah mapan seperti Honda HR-V ataupun MItsubishi Outlander. Belakangan SUV Cina ikut bermain. Setelah DFSK Glory 580, kini muncul Wuling Almaz.

Tambah banyak SUV yang hadir dengan keunggulan masing-masing membuat kita tentunya lebih sulit menentukan pilihan. Nah, untuk yang ingin membeli SUV dalam waktu dekat, cara berikut bisa memudahkan Anda memilih SUV sebagai kendaraan harian. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.