Sukses

Top 3: Aksi Tragis Freestyle Cium Pacar dan Elektrifikasi Mobil Listrik

Menonton aksi freestyle memberikan rasa decak kagum sekaligus memacu adrenalin. Tentu jika aksi tersebut dilakukan oleh orang yang berpengalaman dan penuh perhitungan. Namun, aksi tersebut bisa berakhir dengan tragis jika terdapat salah perhitungan.

Liputan6.com, Jakarta - Menonton aksi freestyle memberikan rasa decak kagum sekaligus memacu adrenalin. Tentu jika aksi tersebut dilakukan oleh orang yang berpengalaman dan penuh perhitungan. Namun, aksi tersebut bisa berakhir dengan tragis jika terdapat salah perhitungan. Bahkan bisa menyakiti orang yang disayangi seperti pada artikel "Aksi Freestyle Cium Pacar yang Berakhir Tragis".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Sudah Ada Xpander, Seberapa Laris Nissan Livina 2019 di Indonesia?" dan "Jawaban Nissan untuk Elektrifikasi Mobil Listrik di Indonesia". Berikut rangkumannya.

1. Aksi Freestyle Cium Pacar yang Berakhir Tragis

Aksi freestyle dengan sepeda motor sering kali menjadi tontonan karena mampu memberikan decak kagum dan menghipnotis siapapun yang melihatnya.

Sebab, melakukan freestyle dengan motor memerlukan keberanian tinggi, dengan skill mumpuni serta dilatih secara terus-menerus.

Namun jika skill Anda hanya modal nekat dan ingin terlihat keren semata, bukan pujian yang didapat, melainkan nasib sial dan malu.

Baca selengkapnya di sini.

2. Sudah Ada Xpander, Seberapa Laris Nissan Livina 2019 di Indonesia?

Setelah beberapa waktu tidak memiliki model yang benar-benar baru, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) akhirnya meluncurkan senjata anyarnya, all new Nissan Livina.Mobil ini hadir tidak hanya membawa platform serta mesin yang sama dari Mitsubishi Xpander, tapi juga bayang-bayang kesuksesan sang model kembaran yang sudah terlebih dahulu hadir di Tanah Air.

Baca selengkapnya di sini.

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3.Jawaban Nissan untuk Elektrifikasi Mobil Listrik di Indonesia

Mobil listrik diyakini akan menjadi kendaraan masa depan yang ramah lingkungan dan menjadi solusi mengurangi polusi di berbagai dunia, termasuk Indonesia. Nissan termasuk salah satu pabrikan yang cukup serius mengembangkan mobil ramah lingkungan.

Tengok saja Nissan Leaf yang diklaim sebagai salah satu mobil listrik yang cukup laris di pasaran. Indonesia pun menjadi salah satu negara yang menjadi target elektrifikasi Nissan.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.