Sukses

Top3: Harga BBM Turun dan Harga Terbaru Motor Sport

Sudah saatnya harga BBM turun mengingat penguatan rupiah terhadap dolar amerika dan turunnya harga minyak dunia. Dan akhirnya Pertamina menurunkan harga jual BBM dagangannya kemarin, Minggu (10/2/2019).

Liputan6.com, Jakarta Sudah saatnya harga BBM turun mengingat penguatan rupiah terhadap dolar amerika dan turunnya harga minyak dunia. Dan akhirnya Pertamina menurunkan harga jual BBM dagangannya kemarin, Minggu (10/2/2019). Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Harga BBM Pertamina Turun, Ini Daftar Terbarunya

PT Pertamina (Persero) secara resmi menyesuaikan kembali harga bahan bakar minyak (BBM) mulai Minggu (10/2/2019) di seluruh wilayah Indonesia.

Penyesuaian harga BBM dilakukan seiring penurunan harga minyak dunia dan penguatan rupiah terhadap dolar Amerika Serikat (AS). Selengkapnya baca di sini.

2. Gratis, Mobil Wakil Bupati Jadi Mobil Pengantin Warga

Kebijakan setiap daerah di Indonesia berbeda-beda tergantung pemimpinnya. Kini mulai banyak kebijakan dengan inovasi positif yang berguna bagi masyarakatnya. Kali ini terkait mobil pengantin. Selengkapnya baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Daftar Harga Terbaru Motor Sport 150 Cc

Pasar motor sport di Tanah Air belakangan mengalami penurunan cukup signifikan. Meski saat ini segmen skuter matik (skutik) terus menjadi primadona, namun model sport tetap punya pengemar setia.

Salah satu alasan konsumen 'jatuh cinta' dengan motor sport ialah desainnya yang mampu membuat bikers tampil layaknya pembalap MotoGP. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.