Sukses

Ketika Marc Marquez dan Ridwan Kamil Bertemu

Liputan6.com, Bandung - Marc Marquez berkunjung ke Bandung untuk menjalankan serangkaian acara. Selain menyapa penggemarnya, Marquez juga bertemu dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Seperti yang diunggah oleh akun @ridwankamil di Instagram. Terlihat Ridwan Kamil sedang bercanda dengan Marc Marquez. "Ketika Marc Marquez bertemu Ridwan Marquez. Dan jika Marc Marquez menjadi Juara dunia MotoGP, maka warga Jabar pun harus punya semangat juara. Dear @marcmarquez93 , walau kamu teu ngarti apa yg saya omongkan, yang penting muchas gracias for tu visita Java Occidental", tulis Ridwan Kamil sebagai caption.

Ridwan Kamil pun menyerukan kata "Jabar" lalu diteruskan oleh Marquez dengan kata "Juara". Sebagai informasi, Ridwan Kamil pun sadar Marquez tak mengerti apa yang Ridwan Kamil katakan. Namun, Ridwan Kamil mengucapkan ucapan terima kasih dalam bahasa Spanyol di captionnya.

Marc Marquez dan Ridwan Kamil pun tak lupa untuk berfoto bersama di halaman Gedung Sate dan berfoto juga dengan latar belakang halaman Gedung Sate.

Setelah pertemuan ini, Marc Marquez akan melakukan peluncuran produk baru Honda sekaligus menyapa penggemarnya di Trans Studio Mall, Bandung .

2 dari 2 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini:

Sekolah Ambruk di Bogor Tak Kunjung Diperbaiki

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Warga Cianjur Bakal Garap 13.900 Hektar Lahan Hutan Sosial
Artikel Selanjutnya
Singgahi Bandung, Marquez Cicipi Bus Bandros