Sukses

Top3: Pria Penghancur Motor Kekasih dan Motor Mirip Vespa

Liputan6.com, Jakarta Prilaku tak pantas dilakukan seorang pria. Ia menolak ditilang karena tak memakai helm dan melampiaskan kemarahannya dengan menghancurkan motor kekasihnya. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Tak Terima Ditilang Polisi, Pemuda Ini Hancurkan Sepeda Motor

Setiap pengendara yang melanggar peraturan lalu lintas tentu harus bersiap mendapat surat tilang dari pihak kepolisian. Namun, hal berbeda dilakukan seorang pemuda setelah melakukan pelanggaran dan ditilang pihak kepolisian.

Dilansir akun Instagram @jktinfo, Kamis (7/2/19), seorang pemuda mengamuk setelah ditilang polisi yang berjaga. Dalam keterangan diketahui pemuda tersebut melanggar peraturan lalu lintas karena melawan arus. Selengkapnya baca di sini.

2. Menunggak Cicilan, Ini Batas Waktu Sampai Kendaraan Ditarik 

Pembelian kendaraan dengan sistem cicilan masih mendominasi penjualan di Indonesia. Bahkan, banyak pabrikan roda dua maupun roda empat yang mengaku, lebih dari 70 persen pembelian kendaraan dilakukan secara angsuran.

Dengan mudahnya pembelian mobil atau motor secara kredit, tidak jarang menimbulkan kredit macet alias NPL (non performing loan). Selengkapnya baca di sini.

 

 

2 dari 3 halaman

3. Terlihat Mirip, Vespa dan Lambretta adalah Motor yang Berbeda

Lambretta dikabarkan akan masuk ke Indonesia. Hal tersebut terlihat dari unggahan @lambrettaid di Instagram yang menggoda para penggemarnya di Indonesia.

Sama-sama mengusung gaya retro, sekilas skuter matik Vespa dan Lambretta memang sama. Tapi keduanya jelas jauh berbeda. Dari pabrikannya pun sudah berbeda. Vespa dan Lambretta berasal dari pabrikan yang tak sama, walaupun berasal dari negara yang sama, Italia. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Sekolah Ambruk di Bogor Tak Kunjung Diperbaiki

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Top3: Lambretta Masuk Indonesia dan Pengalaman Kendarai Honda PCX Listrik
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Teknik Pengereman di Jalan Basah dan Hukuman Polisi