Sukses

Top3: Pria Penghancur Motor Kekasih dan Motor Mirip Vespa

Prilaku tak pantas dilakukan seorang pria. Ia menolak ditilang karena tak memakai helm dan melampiaskan kemarahannya dengan menghancurkan motor kekasihnya.

Liputan6.com, Jakarta Prilaku tak pantas dilakukan seorang pria. Ia menolak ditilang karena tak memakai helm dan melampiaskan kemarahannya dengan menghancurkan motor kekasihnya. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Tak Terima Ditilang Polisi, Pemuda Ini Hancurkan Sepeda Motor

Setiap pengendara yang melanggar peraturan lalu lintas tentu harus bersiap mendapat surat tilang dari pihak kepolisian. Namun, hal berbeda dilakukan seorang pemuda setelah melakukan pelanggaran dan ditilang pihak kepolisian.

Dilansir akun Instagram @jktinfo, Kamis (7/2/19), seorang pemuda mengamuk setelah ditilang polisi yang berjaga. Dalam keterangan diketahui pemuda tersebut melanggar peraturan lalu lintas karena melawan arus. Selengkapnya baca di sini.

2. Menunggak Cicilan, Ini Batas Waktu Sampai Kendaraan Ditarik 

Pembelian kendaraan dengan sistem cicilan masih mendominasi penjualan di Indonesia. Bahkan, banyak pabrikan roda dua maupun roda empat yang mengaku, lebih dari 70 persen pembelian kendaraan dilakukan secara angsuran.

Dengan mudahnya pembelian mobil atau motor secara kredit, tidak jarang menimbulkan kredit macet alias NPL (non performing loan). Selengkapnya baca di sini.

 

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Terlihat Mirip, Vespa dan Lambretta adalah Motor yang Berbeda

Lambretta dikabarkan akan masuk ke Indonesia. Hal tersebut terlihat dari unggahan @lambrettaid di Instagram yang menggoda para penggemarnya di Indonesia.

Sama-sama mengusung gaya retro, sekilas skuter matik Vespa dan Lambretta memang sama. Tapi keduanya jelas jauh berbeda. Dari pabrikannya pun sudah berbeda. Vespa dan Lambretta berasal dari pabrikan yang tak sama, walaupun berasal dari negara yang sama, Italia. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.