Sukses

Top3: Ciri Aki Bekas dan Spesifikasi Honda PCX Listrik

Sesuatu yang berstatus bekas biasanya punya harga yang lebih rendah, makanya disukai banyak orang. Termasuk aki bekas yang jadi solusi di saat keuangan menipis.

Liputan6.com, Jakarta Sesuatu yang berstatus bekas biasanya punya harga yang lebih rendah, makanya disukai banyak orang. Termasuk aki bekas yang jadi solusi di saat keuangan menipis. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1.Waspada Aki Rekondisi, Berikut Cara Mudah Mengenalinya

Mobil pastinya memiliki beberapa komponen penting, salah satunya aki. Biasa disebut accumulator, komponen ini memiliki tugas untuk menyediakan energi memutar dinamo starter sehingga siklus mesin bisa dijalankan.

Aki berperan untuk menyediakan dan menyimpan daya untuk semua kebutuhan energi listrik pada mobil, mulai dari dinamo starter, lampu-lampu mobil, hingga sistem elektrik mobil. Tak heran jika aki menjadi komponen vital pada sebuah kendaraan agar bisa berjalan dengan nyaman dan lancar. Selengkapnya baca di sini.

2. Keyless Entry Bikin Mobil Gampang Kemalingan, Mitos atau Fakta?

Keyless entry dinilai lebih canggih dan praktis dibanding menggunakan anak kunci biasa. Cukup dengan menekan tombol pada remote, maka kunci pintu akan terbuka.

Penggunaan kunci model keyless entry ini memang memberikan kenyamanan bagi para pemiliknya. Namun, apakah benar akan mengorbankan sisi keamanan? Selengkapnya baca di sini.

 

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Ini Spesifikasi Lengkap Honda PCX Listrik

PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi menghadirkan Honda PCX listrik, Kamis (31/1/2019) di Jakarta. Wujudnya sama persis dengan Honda PCX lokal yang telah beredar lebih dulu.

Berbedanya dengan model bermesin konvensional, dua unit baterai portabel yang disebut Honda Mobile Power Pack mampu menjalankan sepeda motor sekitar 69 km dalam sekali pengisian penuh (hasil pengujian dengan kecepatan rata-rata 40 km/jam secara konstan). Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.