Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Keteraturan Parkir Motor dan Harga Motor Listrik Lincah

Lahan parkir motor biasanya menjadi tempat yang mudah untuk menemukan ketidakteraturan. Tapi tidak untuk yang satu ini, semua motor terparkir teratur dan rapi.

Liputan6.com, Jakarta Lahan parkir motor biasanya menjadi tempat yang mudah untuk menemukan ketidakteraturan. Tapi tidak untuk yang satu ini, semua motor terparkir teratur dan rapi. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Ulah Satpam di Sekolah Ini Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala

Saat parkir, pengendara sepeda motor biasanya hanya fokus kepada tempat kosong atau yang mudah dijangkau. Namun hal berbeda terjadi di sebuah sekolah di Tangerang Selatan. Terlihat sebuah foto dan video menunjukkan barisan motor yang terparkir hanya ada satu model, yakni Honda Beat.

Seperti dilansir akun Twitter @killerqweennn, terlihat cuitan salah satu murid sekolah SMA Negeri 4 Tangerang Selatan yang langsung viral karena menulis kebiasaan satpam di tempatnya menimba ilmu. Selengkapnya baca di sini.

2. Berstatus Buatan Indonesia, Berapa Harga Motor Listrik Lincah?

Motor listrik Lincah resmi diperkenalkan hari ini. Kehadirannya ibarat menabuh genderang perang dengan motor listrik buatan negeri yang sudah diperkenalkan sebelumnya, yaitu Gesits.

Motor listrik berbentuk skuter ini nantinya akan didukung oleh dua buah baterai sebagai pemasok tenaga utamanya. Baterai tersebut menghasilkan tenaga 2 kwh yang membuat motor listrik ini dapat melesat hingga 70 km/h. Selengkapnya baca di sini.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Waspada Aki Rekondisi, Berikut Cara Mudah Mengenalinya

Mobil pastinya memiliki beberapa komponen penting, salah satunya aki. Biasa disebut accumulator, komponen ini memiliki tugas untuk menyediakan energi memutar dinamo starter sehingga siklus mesin bisa dijalankan.

Aki berperan untuk menyediakan dan menyimpan daya untuk semua kebutuhan energi listrik pada mobil, mulai dari dinamo starter, lampu-lampu mobil, hingga sistem elektrik mobil. Tak heran jika aki menjadi komponen vital pada sebuah kendaraan agar bisa berjalan dengan nyaman dan lancar. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.