Sukses

Top3: Pesaing Baru Skutik Premium dan Dedikasi Polisi Jaga Gerbang Tol

Liputan6.com, Jakarta Bursa motor segmen premium tetap menggiurkan APM. Setelah Yahama XMax dan Honda Forza bakal ada lagi motor lainnya yang bakal keluar. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Pesaing Yamaha XMax dan Honda Forza Siap Mengaspal

Persaingan sepeda motor dikelas skuter matik semakin sengit. Pabrikan motor secara global berlomba-lomba menyajikan model menarik yang dibekali fitur-fitur canggih, salah satunya skutik premium.

Untuk Indonesia, Honda dan Yamaha berusaha memikat konsumen dengan menghadirkan skutik premium dengan pilihan mesin 150cc dan 250cc seperti PCX, NMax, Forza dan XMax. Selengkapnya baca di sini.

2. Cara Polisi Jaga Palang Pintu Tol Bikin Gagal Fokus

Menjadi sosok yang disegani saat mengatur lalu lintas, polisi menjadi aparat penegak hukum yang tegas. Tak segan menilang pengguna jalan saat ketahuan melakukan pelanggaran.

Sebagi manusia biasa, berbagai hal lucu juga kerap terjadi saat menjalankan tugas sebagai aparat penegak hukum. Terekam closed-circuit television (CCTV), sebuah kejadian lucu terjadi di salah satu pintu jalan bebas hambatan. Selengkapnya baca di sini.

 

2 dari 3 halaman

3. Resmi Bertarif, Pengguna Tol Trans Jawa Dapat Diskon 15 Persen

PT Jasa Marga (Persero) mulai memberlakukan tarif untuk pengguna ruas tol Trans Jawa, yang Desember tahun lalu diresmikan Presiden Joko Widodo. Namun, pemberlakukan tarif ini dibarengi dengan diskon 15 persen selama dua bulan.

Dari unggahan akun Instagram @official.jasamarga diskon ini berlaku bagi pengendara dengan jarak terjauh dalam satu klaster, di klaster II, III, dan IV (barrier to barrier). Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Tolak Ditilang, Pengendara Ancam Bakar Motor

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Diskon Toyota Avanza dan Motor Kustom Indonesia Masuk 3 Besar
Artikel Selanjutnya
Top3: Kebocoran Suspensi Mitsubishi Xpander dan Tukar Tambah Avanza