Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Toyota Avanza Baru Ada di Jalan dan Pilihan Motor Retro

Minggu depan, Toyota Avanza akan resmi diluncurkan. Namun setelah kebocoran fotonya minggu lalu, Toyota Avanza lebih berani menampilkan sosoknya, bahkan di jalan umum.

Liputan6.com, Jakarta Minggu  depan, Toyota Avanza akan resmi diluncurkan. Namun setelah kebocoran fotonya minggu lalu, Toyota Avanza lebih berani menampilkan sosoknya, bahkan di jalan umum. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Belum Juga Launching, Toyota Avanza Sudah Berkeliaran di Jalanan

Berdasarkan undangan resmi dari PT Toyota Astra Motor (TAM), model terbaru Toyota Avanza akan dirilis pada 15 Januari 2019. Itu artinya tinggal sepekan lagi, Avanza dan Veloz 2019 resmi mengaspal.

Tapi sayangnya, sepekan sebelum resmi meluncur, Avanza Veloz baru malah kepergok asyik jalan-jalan. Mobil berkelir hitam itu menggunakan pelat nomor sementara dengan kode 'D' yang tak lain wilayah Bandung, Jawa Barat. Selengkapnya baca di  sini.

2. Beli Motor Retro, Mending Kawasaki W175 atau Benelli Motobi 200 Evo?

Bagi Anda yang ingin sepeda motor baru bergaya retro, maka pilihannya adalah Benelli Motobi 200 Evo atau Kawasaki W175. Keduanya menawarkan nilai desain retro unik sekaligus menjadi alternatif bagi yang bosan dengan motor mainstream. Tapi mana yang lebih baik? Pilih Benelli Motobi Evo 200 atau Kawasaki W175?

Kalau cuma memilih berdasar desain, jawabannya sangat jelas. Motobi 200 Evo bergaya cruiser bak moge dengan stang lebar, posisi duduk agak rendah dan kaki bertengger ke depan. Aura klasik tampil melalui desain yang telanjang dan minim sudut. Lampu depan, sein serta panel instrumen juga didesain bulat agar karakternya retro makin kuat. Dari sisi modern, hadir lewat kemunculan panel instrumen digital. Selengkapnya baca di sini.

 

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Mengadu Kemampuan Mesin Nissan Livina dengan Rival Sekelasnya, Siapa Unggul?

Awal tahun 2019 diawali dengan persaingan keras di segmen LMPV. Bocoran foto dan video duet maut Avanza-Xenia mengawali genderang perang ini. Pekan ini, giliran Nissan yang menghebohkan pasar LMPV di Indonesia dengan bocornya foto dari Nissan Livina 2019.

Berdasarkan salah satu tenaga penjual, Nissan Livina 2019 diprediksi akan meluncur pada 28 Februari 2019 mendatang. Menurut sumber yang sama, Nissan Livina 2019 ini memiliki beberapa perubahan, salah satunya yaitu basis mobil yang digunakan. Pada Livina 2019 ini, pihak Nissan menggunakan basis dari Mitsubishi Xpander. Selengkapnya baca di  sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.