Sukses

BERITA TERKINIPARA MENTERI JOKOWI-MA'RUF DI KABINET INDONESIA MAJU

Top3 Berita Hari Ini: Yamaha XSR250 dan Tanggal Peluncuran Toyota Avanza

Liputan6.com, Jakarta Motor bergaya retro klasik punya tempat tersendiri di hati pecinta otomotif. Maka tak heran bila ada motor baru langsung menjadi perbincangan seperti tentang gosip kehadiran Yamaha XSR250. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Yamaha XSR250, Motor Retro Klasik Bermesin Seperempat Liter

Yamaha XSR250 menjadi perbincangan belakangan ini. Bentuknya yang retro klasik menjadi penyegar di antara produk-produk bergaya modern.

Menyitat berita dari Young-machine.com, tahun ini Yamaha XSR250 akan lahir. Motor ini sebenarnya adalah varian dari Yamaha XSR 900 yang telah beredar sejak 2016 lalu. Hanya saja sesuai namanya, Yamaha XSR250 akan bermesin 250 cc. Selengkapnya baca di sini.

2. Catat, Ini Jadwal Peluncuran Toyota Avanza 2019

Setelah berbagai bocoran model baru low multi purpose vehicle (LMPV) PT Toyota Astra Motor (TAM), Avanza beredar di dunia maya, jenama asal Jepang ini sedikit mulai memberikan komentar. Namun, pernyataan yang disampaikan, memang belum detail, karena menunggu peluncuran resminya dalam waktu dekat ini.

Dijelaskan Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT TAM, informasi terkait Toyota Avanza ini bakal diberikan kepada media otomotif untuk pertama kalinya. Meskipun begitu, Toyota memang belum secara gamblang memberikan waktu peluncuran. Selengkapnya baca di sini.

 

 

2 dari 3 halaman

3. Resmi, Toyota Avanza dan Veloz Terbaru Meluncur 15 Januari 2019

Setelah desas-desus kehadiran low multi purpose vehicle (LMPV), Toyota Avanza 2019 dan Veloz banyak beredar luas di dunia maya, akhirnya waktu resmi peluncuran terjawab sudah. Pesaing Mitsubishi Xpander ini, bakal resmi diperkenalkan kepada publik pertengahan bulan ini.

Berdasarkan undangan dari PT Toyota Astra Motor (TAM) yang masuk ke redaksi Liputan6.com, Toyota Avanza dan Veloz anyar ini bakal mengaspal 15 Januari 2019. Untuk tempat peluncurannya, akan dilakukan di salah satu tempat di kawasan Senayan, Jakarta Pusat. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Top3: Kendaraan Mewah Prabowo Subianto dan Lawan Sepadan Wuling Almaz
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Kawasaki KLX150L Baru dan Modus Dapatkan Klaim Asuransi