Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Gaya Baru Cuci Mobil dan Toyota Camry Baru

Jangan biarkan mobil tidak dibilas sehabis kehujanan. Namun pada akhirnya mobil harus dicuci untuk merawat dan tetap menjaga penampilan mobil.

Liputan6.com, Jakarta Jangan biarkan mobil tidak dibilas sehabis kehujanan. Namun pada akhirnya mobil harus dicuci untuk merawat dan tetap menjaga penampilan mobil. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Cuci Mobil Gaya Baru ala Autoglaze

Autoglaze Indonesia menghadirkan sebuah layanan cuci mobil menggunakan teknologi tinggi dan ramah lingkungan. Tidak cuma itu, teknik cuci mobil yang ditawarkan diklaim efisien.

Menurut CEO Autoglaze Indonesia Robby Kurniawan, selama ini umumnya cucian mobil konvensional menggunakan lima (5) step dalam mencuci mobil yaitu siram air, disabunin, digosok-gosok, selanjutnya dibilas baru terakhir di lap kembali. Selengkapnya baca di sini.

2. Varian Termahal Tembus Rp 800 Juta, Apa Keunggulan All New Toyota Camry?

Membuka tahun baru, PT Toyota Astra Motor (TAM) menghadirkan sedan mewah terbaru all new Toyota Camry. Model ini mendapatkan berbagai ubahan, baik dari segi eksterior, interior, fitur, dan mesin baru untuk varian Hybrid.

Menjadi model kedua di Indonesia setelah C-HR yang menggunakan platform baru, Toyota New Global Architecture (TNGA), Toyota Camry datang dengan tampilan yang lebih atletis dengan dimensi yang lebih besar. Selengkapnya baca di sini.

 

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Toyota Buka Tahun Baru dengan All New Camry

PT Toyota Astra Motor (TAM) membuka tahun baru dengan meluncurkan sedan terbarunya, all new Toyota Camry. Model ini, menjadi mobil kedua di Indonesia yang menggunakan platform terbaru, yaitu Toyota New Global Architecture (TNGA).

Toyota Camry terbaru ini hadir dengan berbagai pembaharuan, untuk meningkatkan keanggunan dan kemewahan dan menciptakan tingkat kesempurnaan baru untuk memberikan pengalaman berkendara yang dinamis. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.