Sukses

Top3: Cerita Masa Lalu Ariel Noah dan Fitur Smarkey di Motor Modern

Ariel Noah ternyata punya kisah nostalgia dengan motor lawasnya. Motor Suzuki Shogun-nya justru punya sejuta cerita ketimbang BMW R NineT.

Liputan6.com, Jakarta Ariel Noah ternyata punya kisah nostalgia dengan motor lawasnya. Motor Suzuki Shogun-nya justru punya sejuta cerita ketimbang BMW R NineT. Dan berikut ringkasan berita lainnya:

1. Banyak kenangan, Ariel Noah Restorasi Suzuki Shogun Lawasnya

Saat ini, banyak selebritis Indonesia yang hobi dengan sepeda motor, dan salah satunya vokalis grup band Noah, Nazril Irham atau yang lebih dikenal dengan nama panggung, Ariel. Pria asal Bandung ini, memang memiliki satu moge asal Eropa, yaitu BMW R NineT.

Namun, bukan motor berharga mahal tersebut yang memiliki sejuta cerita bagi penyanyi 37 tahun tersebut, melainkan sebuah Suzuki Shogun 2001. Selengkapnya baca di sini.

2. 5 Motor Berfitur Smartkey yang Ada di Indonesia

Smartkey jadi andalan motor modern. Sebenarnya teknologi smartkey atau keyless merupakan barang lama di industri otomotif, tapi di dunia motor Tanah Air, menjadi fitur baru.

Smartkey mampu meningkatkan kepraktisan penggunanya, karena tidak perlu lagi menggunakan anak kunci. Sekaligus juga meningkatkan keamanan dan menghindar dari tindakan pencurian. Bagaimana tidak, perangkat itu bisa dikombinasi dengan beragam fitur seperti immobilizer, answer back system dan auto lock sekalipun. Nah, berikut motor-motor berteknologi smartkey yang meluncur sepanjang 2018. Selengkapnya baca di sini.

 

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Cara Ini Diyakini Bisa Bikin Honda Mobilio Kembali Dilirik

Kehadiran Mitsubishi Xpander membuat gempar segmen low multi purpose vehicle (LMPV) Tanah Air. Penjualan mobil keluarga tujuh penumpang itu langsung melejit sejak kelahirannya.

Tentu saja fenomena ini mengingatkan kita pada Honda Mobilio pada awal kemunculannya. Kini, penjualan Honda Mobilio anjlok drastis. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.