Sukses

Top3: Sosok Suzuki Karimun Wagon R 2019 dan Kawasaki Z250

Pecinta mobil mungil Suzuki tak bisa dipandang sebelah mata. Suzuki Karimun Wagon R punya nama di dunia termasuk Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Pecinta mobil mungil Suzuki tak bisa dipandang sebelah mata. Suzuki Karimun Wagon R punya nama di dunia termasuk Indonesia. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Suzuki Karimun Wagon R 2019 dalam Wujud Nyata Keluar Akhir Januari

Sosok Suzuki Karimun Wagon R kembali muncul. Seperti dilansir oleh indianautosblog.com, tersebar sejumlah foto eksterior dan interior Karimun Wagon R generasi terbaru di India.

Foto-foto tersebut cukup jelas memperlihatkan detail tampilan luar Suzuki Karimun Wagon R 2019. Pada bagian interior terlihat tampilannya tetap mendekati model sebelumnya. Namun, sepertinya warna yang melekat pada bagian dasbor tampil lebih terang dengan kombinasi hitam dan putih daripada krem. Materialnya tampak ditingkatkan. Selengkapnya baca di sini.

2. Kawasaki Z250 Segera Merapat ke Indonesia, Akhir Januari?

Kawasaki Z250 baru tengah hangat dibicarakan komunitas pecinta motor hijau ini. Mereka memperkirakan motor ini bakal keluar pada akhir Januari atau awal Februari 2019.

Boleh jadi isu tersebut dikarenakan kebiasaan Kawasaki Motor Indonesia (KMI) yang selalu membuat kejutan di masa itu tiap tahunnya. Selengkapnya baca di sini.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Toyota Avanza 2019 Tebar Pesona, Bagaimana Nasib Model Lamanya?

Toyota Avanza 2019 yang diperkirakan akan meluncur dalam waktu dekat ini ternyata memengaruhi penjualan model lama di dealer resmi. Bahkan ada yang berani memberikan diskon hingga Rp 30 juta.

Sejumlah dealer mengaku menggenjot penjualan Avanza lama sehingga tidak menumpuk setelah model baru keluar. Bahkan, Avanza Veloz dikabarkan sudah ludes di dealer-dealer Auto2000. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.