Sukses

Sangar, Mobil Pikap Dirombak jadi Punya Enam Pintu

Ford F-650 lansiran 2005 ini, memiliki tampang yang cukup gila. Pasalnya, sang modifikator melengkapi mobil ini dengan enam pintu dan tiga baris penumpang di dalamnya.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa model mobil sport utility vehicle (SUV) seperti Mercedes-Benz G-Class atau pikap Ford F-150, memang dianggap sebagai kendaraan yang tangguh berkat desainnya yang sangar.

Namun tahukah Anda, ada juga mobil yang tak kalah tangguh dan sangar, yaitu Ford F-650. Perlu dicatat, mobil tersebut pada dasarnya sosok pikap yang sudah di modifikasi dengan sangat ekstrim.

Bagaimana tidak, Ford F-650 lansiran 2005 ini, memiliki tampang yang cukup gila. Pasalnya, sang modifikator melengkapi mobil ini dengan enam pintu dan tiga baris penumpang di dalamnya.

Tentu saja, mobil mampu menampung banyak penumpang. Sehingga cocok untuk membawa keluarga atau kerabat berjalan-jalan.

 

 

Tak sampai di situ, mobil ini juga dilengkapi dengan kaki-kaki yang cukup kuat, karena diterapkanya sejumlah material di atas sasis. Sayang tak disebutkan jenis suspensi apa yang digunakan.

Tampilan mobil ini juga dibuat lebih mewah berkat  balutan cat krom mulai dari grill, lalu keempat roda dan ornament lainnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Melirik bagian kabin, mobil ini juga sudah disulap disejumlah bagian sehingga terlihat mewah, hal ini dibuktikan dengan lapisan kulit berkelir puith yang menghiasi jok dan dinding kabin.

Selain unsur kulit, tak ketinggalan panel pintu, lingkar kemudi dan juga dashboard menggunakan bahan kayu sehingga semakin menambah kesan elegan dan mewah.

 

Jika Anda berminat, ternyata Ford F-650 hasil modifikasi ini sedang dijual melalui akun jual beli eBay dengan banderol US$ 109.950 atau sekitar Rp 1,6 miliar.

Anda tak perlu ragu soal mobil ini, sebab kehebatan mobil tersebut telah mengusung mesin diesel berkapasitas 7,2 liter dan telah menempuh perjalanan sejauh 17,702 km.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini