Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Motor Kustom Baru Anak Jokowi dan Nekat Lewat Tol

Demam motor kustom masih terasa. Apalagi orang nomor satu di Indonesia juga ikut bermain. Tak terkecuali juga anak Jokowi yang juga gemar mengoleksi motor kustom.

Liputan6.com, Jakarta Demam motor kustom masih terasa. Apalagi orang nomor satu di Indonesia juga ikut bermain. Tak terkecuali juga anak Jokowi yang juga gemar mengoleksi motor kustom. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Koleksi Motor Kustom Anak Jokowi Bertambah

Katros Garage,  bengkel kustom yang beralamat di Jalan Cempaka Raya No.2, Rengas, Ciputat, Tangerang Selatan, telah menyelesaikan proyek terbarunya, yaitu merombak sepeda motor milik anak Presiden RI Joko Widodo, Gibran Rakabuming.

Ya, sang builder sekaligus owner Katros Garage, Andi Akbar, memperlihatkan wujud motor kustom terbaru milik Gibran, yang berbasis Honda Dax. Selengkapnya baca di sini.

2. Meme Otomotif: Motorku Kok Tak Bisa Maju?

Dalam berbagai jejaring sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Twitter, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. Selengkapnya baca di sini.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Nekat, Pengendara Motor Ini Masuk Tol, Lawan Arus, dan Tanpa Helm

Pengendara sepeda motor di Indonesia kerap kali tak mematuhi aturan lalu lintas. Bahkan, mereka juga acap kali membahayakan diri sendiri dan orang lain.

Nah, kali ini aksi seorang pengendara sepeda motor yang tak tahu aturan terekam kamera video pengendara mobil dan diunggah akun Instagram, @cctv_indonesia. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.